Berburu Striker Baru, Manchester United Boyong Eks Chelsea Ini?

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2022, 20:10
Tammy Abraham merayakan golnya ke gawang Atalanta, Minggu (6/3/2022) (c) AP Photo
Tammy Abraham merayakan golnya ke gawang Atalanta, Minggu (6/3/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ada gosip baru beredar mengenai perburuan striker baru Manchester United. Raksasa Inggris itu dilaporkan akan mencoba memboyong Tammy Abraham dari AS Roma.

Manchester United diprediksi akan sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu digosipkan akan merombak tim mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Posisi striker menjadi pos prioritas Setan Merah. MU akan ditinggal Edinson Cavani, sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford juga dirumorkan bakal menyusul pergi.

Football Italia mengklaim bahwa Manchester United kini punya kandidat baru untuk posisi striker mereka. Mereka ingin memboyong Tammy Abraham dari AS Roma.

Mengapa Abraham menjadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan Abraham. Karena sang striker punya rekam jejak yang bagus.

Saat masih dilatih Frank Lampard, Abraham menjadi mesin gol yang mematikan bagi Chelsea. Jadi ia dinilai tidak perlu penyesuaian lagi di Inggris.

Setelah pindah ke AS Roma, sang striker semakin gacor. Jadi mereka menilai Abraham bakal jadi opsi yang menarik bagi tim mereka.

2 dari 4 halaman

Tidak Kerasan

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU berpotensi merekrut Abraham. Karena sang striker tidak betah di Italia.

Ia dikabarkan kurang cocok bermain di Italia. Ia lebih menyukai bermain di Inggris.

Jadi meski belum genap satu tahun di AS Roma, striker 24 tahun itu siap untuk kembali ke Inggris.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Abraham. Karena sang striker memiliki mahar yang tinggi.

Ia masih terikat kontrak di AS Roma hingga tahun 2026. MU diperkirakan harus membayar sekitar 70 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR