BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Berburu Gelandang Baru, Liverpool Masih Pantau Milinkovic-Savic

18-10-2021 16:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih terus memantau gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Komposisi pemain di lini tengah Liverpool pada musim 2021-22 ini berubah. Mereka tak lagi diperkuat Gini Wijnaldum.

Liverpool kemudian tak mendatangkan penggantinya. Mereka justru mengorbitkan Harvey Elliott.

Namun demikian, masih ada kabar bahwa Liverpool ingin mencari gelandang baru. Beberapa nama telah dikaitkan dengan klub Merseyside tersebut.

1 dari 2 halaman

Liverpool Pantau Milinkovic-Savic

Salah satunya adalah gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kabar itu sempat tenggelam.

Pasalnya Liverpool terhalang oleh bandrol mahal pemain Serbia tersebut. Kabarnya Lazio hanya akan melepasnya dengan harga 80 juta pounds.

Namun kini kabar ketertarikan Liverpool pada Milinkovic-Savic muncul kembali ke permukaan. Kabar tersebut dihembuskan oleh Calciomercato.

Laporan media tersebut mengklaim Liverpool masih terus memantau perkembangan Milinkovic-Savic di Lazio. The Reds disebut masih punya minat mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut untuk mengisi pos yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

2 dari 2 halaman

Pesaing Liverpool

Namun laporan itu juga menyebut Liverpool tak sendiri dalam memburu Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang setinggi 1.91 meter itu juga dikabarkan masuk bidikan raksasa Serie A, Juventus.

Bianconeri juga dikabarkan serius mengincar Milinkovic-Savic. Kabarnya mereka siap melepas penawaran kepada Lazio pada musim panas 2022 nanti.

Laporan itu juga menyebut, Lazio kini sepertinya sudah menurunkan harga Sergej Milinkovic-Savic. Jika Liverpool dan Juventus ingin merekrutnya, mereka bisa menebusnya seharga 59 juta pounds.

(Calciomercato)

KOMENTAR