BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berbatov Tidak Khawatir Pogba Akan Melarikan Diri ke Madrid

22-03-2019 21:17 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba (c) AFP Paul Pogba (c) AFP

Bola.net - Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov mengaku tidak khawatir Paul Pogba akan melarikan diri ke Real Madrid meski sebelumnya sempat main mata dengan raksasa La Liga tersebut.

Pogba sebelumya sempat dikait-kaitkan dengan Madrid. Sebab ia mengalami masa-masa sulit di bawah asuhan Jose Mourinho.

Namun gosip itu mereda. Pasalnya performanya membaik, demikian juga dengan performa MU secara keseluruhan usai ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun belakangan ini, ia kembali dikaitkan dengan Madrid. Sebab Zinedine Zidane kembali ke sana dan ia disebut ingin Florentino Perez memboyong gelandang Prancis tersebut.

1 dari 2 halaman

Mimp Pogba


Sebelumnya Pogba menyatakan bahwa dirinya masih betah bermain dengan Setan Merah. Namun jika tawaran dari Real Madrid menghampirinya suatu hari nanti, sepertinya ia takkan kuasa untuk menolaknya.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah sebuah impian untuk setiap orang. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia," tutur Pogba, dikutip dari Goal.

"Di sana juga ada [Zinedine] Zidane sebagai pelatih, dan adalah sebuah mimpi bagi siapapun yang menyenangi sepakbola," lanjutnya.

"Untuk sekarang, saya di Manchester. Kami tak tahu apa yang ada di masa depan. Saya di Manchester dan merasa senang," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Prediksi Berbatov


Komentar Pogba ini kemudian mendapat respon dari Berbatov. Pria asal Bulgaria ini mengaku ia tidak merasa khawatir gelandang 26 tahun itu bakal meninggalkan Old Trafford meski sempat main mata dengan Madrid.

“Paul Pogba jarang terlalu jauh dari tajuk utama tetapi saya tidak khawatir dengan kutipan Real Madrid-nya pekan ini," cetusnya pada Betfair.

“Saya mendukung banyak tim lain ketika saya bermain untuk United karena saya adalah penggemar sepakbola yang baik. Saya mengagumi klub-klub seperti Real Madrid, Juventus, Bayern Munich," tutur Berbatov.

“Saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini. Kita hidup di dunia di mana Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan dan saya bisa membayangkan kata-katanya tidak diartikan sesuai konteks. Paul akan menjadi pemain United untuk waktu yang lama, selama ia dan klub ingin bersama," tegasnya.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR