BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berbatov: Pertama Gabung, Pogba Langsung Bikin Heboh di MU

22-03-2019 21:45 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba (c) MUFC Paul Pogba (c) MUFC

Bola.net - Dimitar Berbatov mengungkapkan Paul Pogba langsung membuat kehebohan ketika pertama kali ikut latihan skuat senior Manchester United.

Pogba mengawali karir sepakbolanya di level junior di Prancis. Pada tahun 2009, ia meninggalkan klub Le Havre dan pindah ke akademi United.

Pogba kemudian naik pangkat ke tim senior Setan Merah pada tahun 2011. Namun tentu saja saat itu kesempatan bermainnya masih sangat terbatas.

Pada musim panas 2012, Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa Pogba akan hengkang dari klub setelah enggan meneken kontrak baru. Pada akhirnya Pogba pun pindah ke Juve dan bertransformasi menjadi gelandang kelas dunia.

1 dari 2 halaman

Bikin Gempar


Berbatov ternyata masih mengingat betul momen ketika Pogba gabung latihan utama skuat senior United untuk pertama kalinya. Pria asal Bulgaria ini mengungkapkan bahwa saat itu Pogba langsung membuat kehebohan.

Ia meninggalkan kesan mendalam dengan permainannya yang penuh semangat dan tubuhnya yang begitu kuat. Namun Berbatov juga mengaku ia sempat kesal karena Pogba kerap mencuri bola darinya.

“Saya ingat Paul datang untuk bermain dengan tim utama, berlatih bersama kami. Ia menikmati berada di Manchester dan berteman baik dengan tim utama dan ketika Anda senang Anda puas," kenangnya pada Betfair.

“Ia langsung menyebabkan kegemparan dalam latihan. Ia jangkung, atletis, akan mengambil bola dari saya, mencegat bolanya dan membuat saya kesal," canda Berbatov.

2 dari 2 halaman

Terbaik Dunia


Sejak dari saat itu, Berbatov pun melihat bahwa Pogba memiliki talenta yang luar biasa. Dan ia pun memujinya sebagai salah satu gelandang papan atas saat ini.

“Saya tahu saya harus menganggap orang ini secara serius karena ia memiliki sesuatu. Anda bisa melihat dari awal bahwa ia memiliki kemampuan teknis, visi permainan, di mana posisi dirinya dan sekarang Anda dapat melihat hasilnya," tuturnya.

"Ia adalah salah satu yang terbaik di dunia," puji Berbatov.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR