BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Berangkat! Cavani Siap Tinggalkan Man United Demi Barcelona

29-11-2021 17:51 | Dimas Ardi Prasetya

Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya di depan Stretford End (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United Edinson Cavani dikabarkan siap cabut dari Old Trafford demi bergabung dengan Barcelona.

Raksasa La Liga tersebut sudah memiliki sejumlah amunisi di lini serang. Salah satunya adalah Sergio Aguero.

Akan tetapi, ada kemungkinan Aguero tak akan bisa membela Barcelona lagi ke depannya. Pasalnya ia menderita penyakit jantung.

Aguero awalnya dikabarkan akan absen minimal tiga bulan. Namun tak lama kemudian muncul kabar striker Argentina tersebut bakal gantung sepatu.

1 dari 3 halaman

Cavani Siap Gabung Barcelona

Kini ada kabar bagus bagi Barcelona dalam perburuan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan siap cabut dari Manchester United dan pindah ke Camp Nou.

Kabar tersebut diklaim oleh Mundo Deportivo. Laporan itu mengklaim Cavani siap gabung Barca pada bulan Januari 2022 nanti.

Media asal Spanyol itu menyebut bahwa Cavani bersemangat untuk bisa mengenakan seragam Barcelona. Pemain 34 tahun itu juga disebut melihat Blaugrana merupakan tantangan yang akan sangat menarik bagi karir sepak bolanya.

Laporan itu juga menyebut Cavani siap mendapat pemotongan gaji. Sebab ia bersimpati pada kondisi Barcelona yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

2 dari 3 halaman

Cavani Kerja Keras Pulihkan Cederanya

Edinson Cavani sekarang sedang menepi dari lapangan karena cedera tendon. Ia terakhir kali memperkuat Manchester United di laga lawan Atalanta di Liga Champions pada 3 November lalu.

Cavani lantas memutuskan balik ke kampung halamannya. Di sana ia bekerja keras untuk memulihkan cederanya.

"Selama periode jeda internasional ini, saya memiliki kesempatan untuk berhenti dan fokus pada cedera yang mengganggu yang saya rasakan di tendon di kaki saya," kata Cavani kepada laman resmi United.

“Jadi saya bisa mempercepat pemulihan saya dan kembali dengan cepat dan tersedia untuk klub dan tim nasional saya," sambung Cavani.

"Jadi, selama waktu ini, saya dapat menghabiskan beberapa hari di Uruguay, melakukan beberapa pekerjaan kebugaran dan pemulihan dan hal-hal lain, dan pada gilirannya, saya berhasil melihat keluarga saya pada saat yang sama, yang selalu penting, untuk melihat keluarga Anda dan dekat dengan mereka," seru Cavani.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Premier League

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR