BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Benitez Butuh Waktu di Chelsea'

30-11-2012 19:41 |

Benitez masih butuh waktu. (c) sky Benitez masih butuh waktu. (c) sky

Bola.netBola.net - Mantan pelatih interim Chelsea Avram Grant meminta para fans untuk bersabar terhadap kinerja Rafael Benitez. Benitez memang belum bisa menghadirkan kemenangan dalam dua laga awalnya menangani The Blues.


Dua kali memimpin Chelsea bertanding di Stamford Bridge, dua kali pula Chelsea bermain imbang. Banyak pihak yang mulai meragukan kemampuan Benitez dalam mengembalikan Chelsea ke jalur juara.

Sambutan fans Chelsea atas kehadiran Benitez untuk menggantikan Roberto Di matteo juga tidak terlalu ramah. Banyak fans yang masih kesal dengan komentar-komentar buruk Benitez kepada Chelsea di masa lalu.

Namun Avram Grant memahami tantangan yang dihadapi oleh Benitez. Grant didepak oleh Abramovich meskipun mampu mengantarkan Chelsea ke final Liga Champions 2008.

"Ini adalah waktu yang sulit buat Benitez. Dia sudah menunggu terlalu lama untuk bisa melatih lagi. Namun dia tahu apa yang diharapkan dari seorang pelatih, utamanya di klub seperti Chelsea. DIa hanya butuh waktu," ujar Grant. 

KOMENTAR