BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bendtner: Saya Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Arsenal

20-09-2016 00:59 |

Nicklas Bendtner (c) AFP Nicklas Bendtner (c) AFP

Bola.netBola.net - Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, yang saat ini membela Nottingham Forest mengatakan akan melakukan selebrasi ketika mencetak gol gawang mantan timnya tersebut dalam pertemuan EFL Cup yang akan berlangsung pada tengah pekan ini.


Bendtner mengawali kariernya sebagai pemain sepakbola profesional di Arsenal. Dari 108 penampilan bersama klub asal London Utara tersebut, pemain asal Denmark tersebut mengumpulkan 24 gol.

Pada musim panas ini, Bendtner gabung dengan Nottingham Forest dan telah mencatatkan dua penampilan. Ia akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan yang akan digelar di City Ground, Rabu (21/9) besok.

"Saya akan melakukan selebrasi jika besok saya mencetak gol [ke gawang Arsenal] tapi saya tak akan seperti orang gila. Saya sangat hormat dan cinta pada Arsenal sebagai klub," ujar Bendtner menyambut pertandingan.

"Saya ingin menatap masa depan bukan melihat masa lalu. Saya tahu saya belum mencapai puncak talenta tapi ini adalah waktunya melangkah ke depan.

"Besok kami akan menjadi underdog dan kami harus menunjukkan yang terbaik pada setiap kesempatan. Tapi kami sudah siap dan kami tahu semuanya bisa terjadi," paparnya.

 

KOMENTAR