BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Benarkah Jack Grealish Sudah Selesaikan Transfernya ke MU?

08-07-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo Kapten Aston Villa Jack Grealish. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Jack Grealish, Jonathan Barnett angkat bicara terkait rumor kliennya pindah ke Manchester United. Ia menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Playmaker berusia 24 tahun itu sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik memiliki sang gelandang yang tampil ciamik bersama Aston Villa.

Beberapa hari yang lalu, mantan manajer Villa, Tim Sherwood memberikan kabar terkait masa depan Grealish. Ia menyebut bahwa transfer Grealish ke United itu sudah selesai.

Namun Barnett dengan tegas membantah klaim Sherwood tersebut. "Kami sama sekali tidak membuat kesepakatan dengan pihak manapun," ujar Barnett kepada Stretty News.

Baca klarifikasi lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Selamat

Barnett juga mengomentari rumor bahwa Grealish akan pergi dari Aston Villa jika timnya itu terdegradasi ke Championship.

Barnett percaya hal itu tidak akan terjadi, karena Grealish dan Villa tengah berjuang untuk selamat dari jurang degradasi.

"Saya rasa Aston Villa tidak melihat diri mereka bermain di Championship musim depan. Mereka percaya mereka bisa bertahan [di EPL] dan semoga saja mereka bisa selamat dari masalah itu."

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Lebih lanjut, Barnett menyebut bahwa Grealish sama sekali tidak memikirkan rumor transfer yang beredar. Ia menyebut sang playmaker tengah berjuang agar membawa Villa tetap bertahan di EPL musim depan.

"Jack percaya bahwa Villa bisa bertahan dan ia berjuang dengan keras agar ia bisa menghentikan timnya dari terdegradasi. Itulah yang menjadi fokusnya saat ini."

"Dia sama sekali tidak memiliki ketertarikan dari hal-hal selain membawa Aston Villa keluar dari masalah degradasi ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Mahal

Menurut gosip yang beredar, Aston Villa sudah siap menjual Grealish di musim panas nanti.

Sang playmaker kabarnya dibanderol di angka 80 juta pounds.

(Stretty News)

KOMENTAR