Benahi Pos Bek Kanan MU, Rangnick Incar Trippier

Dimas Ardi Prasetya | 1 Desember 2021, 01:31
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan mengincar bek kanan milik Atletico Madrid, Kieran Trippier.


Man United sebenarnya sekarang ini sudah memiliki dua pemain di pos bek kanan. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Akan tetapi performa mereka jauh dari kata memuaskan. Wan-Bissaka contohnya, yang kerap menerima kritikan dari fans MU.

Terakhir ia menerima banyak kritikan karena menjadi penyebab Chelsea mendapat hadiah penalti. Sementara Dalot masih belum bisa menyingkirkan Wan-Bissaka dari status bek utama MU.

1 dari 3 halaman

Rangnick Incar Trippier

Ralf Rangnick lantas dikabarkan ingin memperbaiki masalah Manchester United di pos bek kanan ini. Untuk itulah, ia mulai mencari kandidat yang layak untuk direkrut ke Old Trafford.

Hal tersebut diklaim oleh Manchester Evening News. Dan kini Ralf Rangnick disebut sudah menemukan kandidat yang pantas untuk bermain di posisi tersebut.

Pemain itu adalah bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier. Akan tetapi sekarang ini Rangnick belum memberika keputusan apakah ia akan mendatangkan Trippier atau tidak.

Keputusan itu baru akan ia ambil setelah resmi merapat ke Old Trafford. Rangnick sendiri sekarang masih menunggu work permit alias izin kerja di Inggris.

2 dari 3 halaman

Incaran MU Lainnya

Sebelumnya ada nama lain yang disebut diincar oleh Manchester United. ia adalah bek kanan milik Brighton, Tariq Lamptey.

Akan tetapi MU juga masih belum membuat keputusan apa pun. Belum diketahui apakah mereka akan mendekatinya pada bulan Januari atau Juni 2022 nanti.

Manchester United sendiri disebut mendapat angin segar dalam perburuan Lamptey. Sebab kabarnya Brighton siap melepas sang bek dengan harga yang tepat.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR