BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ben Chilwell Terlalu Mahal, Chelsea Berubah Pikiran?

04-08-2020 12:00 | Richard Andreas

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Chelsea masih menjelajah bursa transfer dalam misi mencari bek kiri ideal. Ada beberapa kandidat, salah satu yang sering dibicarakan adalah Ben Chilwell, pemain Leicester City.

Pos bek kiri memang jadi salah satu PR Frank Lampard untuk musim depan. Di sana ada Marcos Alonso yang sudah melewati level terbaiknya dan Emerson Palmieri yang tak bisa konsisten.

Ketertarikan Chelsea terhadap Chilwell sudah dimulai sejak musim lalu. Chilwell sendiri diyakini tertarik pindah ke Stamford Bridge dan jadi bintang baru di sana.

Masalahnya, sekarang transfer ini terhalang masalah harga jual Leicester yang terlalu tinggi. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Jadi bek termahal di dunia

Chilwell merupakan salah satu pemain paling konsisten untuk Leicester beberapa musim terakhir. Msusim ini dia tampil cukup baik di Premier League, sayangnya gagal membantu Leicester finis di empat besar.

Tentu pemain seperti ini tidak akan dilepas dengan mudah. Mengutip Daily Mail, kabarnya Leicester memasang harga tinggi untuk Chilwell, yang bakal membuat Chelsea berpikir dua kali.

Kabarnya, harga jual Chilwell melebihi biaya transfer Harry Maguire ke MU. Saat ini Maguire adalah bek termahal di dunia dengan biaya transfer 80 juta pounds.

Artinya, Chelsea harus menjadikan Chilwell bek termahal di dunia jika benar ingin mendapatkannya.

2 dari 2 halaman

Cari alternatif

The Blues memang klub kaya, tapi tetap saja mengeluarkan 80 juta pounds untuk bek kiri dianggap terlalu mahal. Terlebih, mereka sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, serta masih mengejar Kai Havertz.

Uang Chelsea terbatas, juga ada peraturan FFP. Sebab itu, sembari berusaha merayu Leicester untuk menurunkan harga jual Chilwell, Chelsea dikabarkan mulai mempertimbangkan beberapa alternatif.

Ada sejumlah nama yang masuk radar Chelsea, salah satunya bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon. Diyakini harga Reguilon sedikit lebih murah, dia bahkan dipinjamkan ke Sevilla musim ini.

Jika Chilwell benar-benar tak terjangkau, Reguilon pun jadi.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR