BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ben Chilwell Susah, Chelsea Beralih ke Bek Brasil Ini

12-03-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Alex Telles (c) AFP Alex Telles (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan tengah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal meminang Ben Chilwell. The Blues berencana untuk fokus mendatangkan Alex Telles dari Porto.

Chelsea saat ini tengah berburu bek kiri baru. Pasalnya dua bek kiri mereka, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri diberitakan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Sejauh ini nama Ben Chilwell santer disebut sebagai kandidat terkuat bek kiri anyar Chelsea. Namun hingga saat ini Chelsea diberitakan sangat kesulitan untuk mengamankan jasa bek Leicester City tersebut,

Goal International mengklaim bahwa Chelsea sudah memiliki rencana B jika mereka gagal mendatangkan Chilwell. Mereka diberitakan akan fokus untuk mendatangkan Alex Telles dari Porto.

Mengapa Chelsea ingin mendatangkan Telles? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Laporan itu membeberkan bahwa Frank Lampard sangat terpukau dengan aksi yang ditunjukkan Telles bersama Porto musim ini.

Sang bek tidak hanya piawai dalam bertahan tetapi juga membantu serangan. Ia tercatat sudah mengemas 10 gol dan sembilan assist bagi raksasa Portugal itu musim ini.

Lampard menilai sang bek akan sangat cocok dengan skema permainannya sehingga ia meminta manajemen Chelsea untuk mengejar tanda tangan sang bek.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Chelsea untuk mendaratkan bek 27 tahun tersebut sangat terbuka di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan kontrak Telles di Porto akan habis di musim panas tahun 2021. Hingga saat ini ia terus menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di Porto.

Itulah mengapa Chelsea berpeluang untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bayaran Mahal

Pihak Porto diberitakan bakal tetap menjual Telles dengan harga yang mahal di musim panas nanti.

Mereka akan membanderol bek Timnas Brasil itu dengan mahar sebesar 40 juta Euro.

(Goal International)

KOMENTAR