BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ben Chilwell Alot, Chelsea Berpaling ke Bek Ajax Ini

11-08-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (c) AP Photo Bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea nampaknya sudah mengibarkan bendera putih untuk merekrut Ben Chilwell. Sebagai gantinya, tim asal London Barat itu diberitakan tengah mengejar bek kiri milik Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Lampard sudah berencana untuk merekrut bek kiri baru. Ia diberitakan tidak puas dengan performa dua bek kiri Chelsea, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Sejauh ini sudah ada satu nama yang menjadi incaran Lampard. Sang manajer ingin memboyong Ben Chilwell dari Leicester City.

Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea kini sudah berganti target. Mereka diberitakan mulai mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam.

Simak situasi transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Chilwell Alot

Menurut laporan tersebut, Chelsea nampaknya sudah menyerah dalam perburuan Chilwell.

Leicester City selaku pemilik sang bek mematok harga yang sangat mahal untuk Chilwell. Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta pounds untuk sang bek.

Chelsea menilia harga itu kelewat mahal untuk bek muyda tersebut. Sehingga mereka memutuskan mencari alternatif lain di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Terjamin

Menurut laporan tersebut, saat ini Chelsea mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Nicolas Tagliafico.

Bek Ajax Amsterdam itu diketahui memiliki kemampuan di atas rata-rata. Gaya bermainnya juga diberitakan cocok dengan skema yang diracik Lampard.

Selain itu harganya juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Chilwell, sehingga Chelsea tertarik untuk merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Alternatif lain

Selain Tagliafico, ada target lain yang dikejar oleh Chelsea.

Bek itu adalah bek muda milik Real Madrid, Sergio Reguilon yang dikabarkan ingin hengkang di musim panas ini.

(Sky Sports)

KOMENTAR