BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Belum Semusim Tangani AS Roma, Jose Mourinho Balik Kucing ke Premier League?

06-12-2021 14:55 | Ari Prayoga

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) AP Photo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho secara mengejutkan muncul dalam daftar calon pengganti Rafael Benitez yang saat ini terancam dipecat di Everton.

Everton kini tercatat tak pernah menang dalam delapan laga terakhir di pentas Premier League. Suara pemecatan terhadap Benitez pun kini lantang diteriakkan fans The Toffees.

Everton sudah mengambil langkah tegas usai mengumumkan perpisahan dengan Marcel Brands yang menjabat sebagai Direktur Sepak Bola sejak 2019 lalu.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Everton

Pemilik Everton, Farhad Moshiri sudah menegaskan bahwa pihaknya masih memberikan dukungan terhadap Benitez. Namun, jika situasi ini tak segera membaik, nasib pria asal Spanyol itu pun bisa terancam.

Sejumlah nama kandidat pengganti Benitez andai dipecat Everton pun kini mulai bermunculan, salah satunya adalah Mourinho yang kini masih menangani Roma.

Dilansir Daily Mirror, kubu Everton bisa jadi akan bertanya kepada Mourinho apakah ia tertarik untuk kembali bekerja di Premier League bersama mereka.

2 dari 3 halaman

Jose Mourinho di Premier League

Mourinho memang sangat akrab dengan Premier League. Pria Portugal itu pernah menangani Chelsea dalam dua periode berbeda.

Selain itu, Mourinho juga sempat menjadi manajer Manchester United dan kemudian mendapat surat pemecatan pada Desember 2019 lalu.

Setelah itu, Mourinho juga sempat kembali ke London dengan membesut Tottenham sebelum dipecat pada April 2021 lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Mirror

KOMENTAR