BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Satu Tahun Pergi, Juan Mata Sudah Kangen Berat Pada Ander Herrera

14-04-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG Ander Herrera resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Juan Mata. Playmaker Manchester United itu mengakui bahwa ia merindukan sahabatnya, Ander Herrera yang saat ini bermain untuk PSG.

Pada musim panas tahun lalu, Herrera memutuskan meninggalkan Old Trafford. Ia pindah ke PSG setelah lima tahun menjadi pemain andalan di lini tengah Setan Merah.

Selama di United, Herrera dikenal memiliki hubungan baik dengan Juan Mata, David De Gea dan Sergio Romero. Maklum, keempat pemain itu merupakan pemain yang memiliki bahasa Spanyol sebagai bahasa ibu mereka.

Mata mengakui bahwa ada yang berbeda setelah Herrera pergi dari United. "Saya benar-benar merindukan dia [Herrera] tidak hanya di atas lapangan, tetapi juga di ruang ganti dan juga di luar," buka Mata di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap Mata di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Jalin Komunikasi

Meski sudah berpisah, Mata menegaskan bahwa ia masih menjalin hubungan yang baik dengan Herrera. Ia juga mengaku kerap berkomunikasi dengan sang gelandang.

"Kami dulu tinggal di area yang sama. Kami sering bertemu setelah sesi latihan untuk makan siang atau makan malam bersama. Kami juga sering menonton pertandingan sepakbola bersama, sehingga saya tentu merindukannya."

"Dia adalah teman yang sangat baik untuk saya. Saya sendiri juga masih sering berkomunikasi dengan dia, dan ia saat ini bahagia tinggal di Prancis."

2 dari 3 halaman

Mulai Terganti

Mata juga mengakui bahwa saat ini ia sudah memiliki sosok yang bisa mengobati rasa rindunya pada Herrera.

Ia menyebut bermain bersama Bruno Fernandes membuatnya teringat seakan bermain bersama Herrera di skuat Mu.

"ketika anda memahami permainan rekan setim anda, maka segalanya akan menjadi menyenangkan, contohnya saat saya bermain dengan dia [Herrera] atau dengan Bruno saat ini. Anda selalu rindu jika tidak bermain bersama orang-orang ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Semenjak pindah ke Paris, Herrera bisa dikatakan sudah tidak menjadi pemain inti.

Ia tercatat hanya membuat total 18 pernampilan untuk Les Parisien di semua kompetisi.

(MUFC)

KOMENTAR