BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Belum Puas Dengan Konate, Liverpool Incar Bek Cagliari

26-07-2021 06:23 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Liverpool merayakan kemenangan atas Mainz di laga pramusim jelang 2021/22 (c) Liverpool FC
Skuad Liverpool merayakan kemenangan atas Mainz di laga pramusim jelang 2021/22 (c) Liverpool FC

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih ingin mendatangkan satu bek tengah lagi dan pemain yang mereka incar adalah penggawa Cagliari, Sebastian Walukiewicz.

Liverpool berusaha untuk memperkuat lini pertahanannya musim panas ini. Pos yang menjadi fokus mereka adalah bek tengah.

Liverpool akhirnya bisa mengatasi masalah tersebut. Mereka mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Liverpool pun sudah memiliki stok pemain yang cukup di pos bek tengah. Sebab mereka sudah memiliki empat pemain, plus pemain muda yang bisa sesekali dimainkan di tim utama.

1 dari 2 halaman

Liverpool Masih Cari Bek Baru

Namun ternyata Liverpool disebut masih belum puas dengan stok bek tengah yang ada. Mereka kini diklaim sedang mencari bek tengah baru.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Liverpool pun sudah mendapatkan sosok yang mereka cari.

Pemain itu adalah bek muda Cagliari, Sebastian Walukiewicz. Laporan itu menyebut pemain 21 tahun tersebut bisa diboyong dengan harga murah sekitar delapan juta pounds saja.

Liverpool sendiri sebelumnya diperkuat oleh Ozan Kabak. Namun mereka melewatkan kesempatan untuk bisa merekrutnya dari Schalke dengan harga miring.

2 dari 2 halaman

Profil Sebastian Walukiewicz

Sebastian Walukiewicz adalah pemain akademi klub Legia Warsawa. Ia menjalani debut di level profesional pada tahun 2017.

Pada tahun yang sama, ia pindah ke Pogon II Szczecin. Ia bermain di sana sampai awal tahun 2019 sebelum akhirnya dibawa Cagliari ke Italia.

Sebastian Walukiewicz juga sudah terpanggil untuk memperkuat Timnas Polandia di berbagai level umur. Di tim senior, ia sudah mencatatkan tiga caps.

Sebastian Walukiewicz sejauh ini telah bermain sebanyak 37 kali bagi Cagliari di semua ajang kompetisi. Pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ini baru menyumbangkan satu assist bagi klub Sardinia tersebut.

Liverpool tak sendirian dalam perburuan Sebastian Walukiewicz. Kabarnya Manchester United dan Chelsea juga berminat memboyongnya dari Cagliari.

(Calciomercato)

KOMENTAR