Belum Menyerah, Manchester United Siapkan Tawaran Baru untuk Antony

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 21:27
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih belum mau mengibarkan bendera putih untuk transfer Antony. Setan Merah diklaim akan kembali membawa tawaran baru untuk memboyong sang penyerang dari Ajax Amsterdam.

Kepindahan Erik Ten Hag ke MU pada musim panas ini membawa dampak bagi sejumlah pemain Ajax. Pasalnya sejumlah bintang mereka digosipkan akan ikut Ten Hag ke Inggris.

Salah satu nama yang santer terdengar jadi incaran MU adalah Antony. Penyerang asal Brasil itu adalah salah satu pemain yang sangat disukai Ten Hag dan sang manajer ingin memboyongnya ke Inggris.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Antony ini tergolong sulit. Namun Manchester United akan mencoba untuk menawar lagi sang penyerang.

Simak situasi transfer Antony di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Transfer Sulit

Menurut laporan Romano, United sudah lama mendekati Ajax untuk transfer Antony. Namun transfer ini sulit direalisasikan.

Ini disebabkan Ajax tidak mau menjual Antony dengan harga yang murah. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk penyerang asal Brasil itu.

Itulah mengapa MU sempat mundur perlahan dari transfer ini. Karena mereka tidak mau membayar harga semahal itu untuk Antony.

2 dari 4 halaman

Maju Lagi

Dalam laporannya, Romano menyebut bahwa United masih belum menyerah untuk mendatangkan Antony. Mereka dikabarkan mulai mendekati Ajax untuk transfer sang penyerang.

MU dikabarkan sudah menyiapkan tawaran baru untuk Antony. Tawaran ini dikabarkan lebih besar daripada tawaran sebelumnya yang dikabarkan mencapai angka 60 juta Euro.

MU berharap dengan tawaran baru ini, Ajax bersedia melepas Antony sehingga sang pemain bisa lekas bergabung dengan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Meski fokus mendatangkan Antony, Manchester United menyiapkan rencana cadangan. Mereka punya penyerang lain yang akan coba mereka rekrut di musim panas ini.

Pemain itu adalah Cody Gakpo. Penyerang PSV Eindhoven itu disebut jadi alternatif MU jika mereka gagal merekrut Antony.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR