Belum Menyerah! Manchester United Masih Ngeyel Datangkan Frenkie De Jong

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 06:20
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter

Bola.net - Ada kabar menarik disampaikan Marcel van der Kraan mengenai situasi transfer Frenkie De Jong. Ia memastikan bahwa Manchester United masih ngotot dan masih terdepan dalam transfer gelandang Barcelona tersebut.

Sudah tiga bulan lamanya saga transfer De Jong berjalan. Manchester United sudah mengejar tanda tangan sang gelandang dari Barcelona semenjak musim 2021/22 berakhir.

Namun kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa United mulai menyerah dalam transfer De Jong. Karena transfer ini terus berlarut-larut tanpa kepastian.

Bahkan klub EPL lainnya, Chelsea dilaporkan akan memenangkan transfer ini. Sehingga MU disebut-sebut mulai mundur perlahan dari transfer ini.

Simak informasi terkait De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Menyerah

Kepada Sky Sports, Marcel van der Kraan baru-baru ini memberikan informasi terkait posisi Manchester United dalam transfer De Jong.

Pakar sepakbola Belanda itu menegaskan bahwa MU belum mundur dari transfer De Jong. Mereka masih mengupayakan agar transfer ini bisa lekas kelar.

"Dari apa yang saya pahami, Frenkie De Jong masih menjadi prioritas utama Erik Ten Hag dan Manchester United. Mereka belum menyerah dalam transfer ini,"

2 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut Van der Kraan, posisi MU dalam transfer De Jong sebenarnya cukup bagus. Karena mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona dan agen sang pemain.

Ia menilai jika urusan gaji De Jong sudah mendapatkan kejelasan, baru United bisa menuntaskan transfer ini.

"Apapun yang dikatakan Frenkie di Barcelona, faktanya adalah United sudah memiliki kesepakatan dengan agen sang pemain. Sekarang semua tergantung pada situasi politik di Barcelona terkait utang gaji yang mereka miliki pada Frenkie," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Selesaikan Pekan Ini

Menurut laporan terbaru di Spanyol, saga transfer De Jong tidak akan dibiarkan terlalu berlarut-larut. Barcelona ingin menuntaskan masalah De Jong di pekan ini.

Barcelona sudah mengundang agen De Jong, Ali Dursun ke Catalunya untuk menuntaskan masalah transfer ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR