BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belum Menyerah, Manchester City Naikkan Tawaran untuk Datangkan Kalidou Koulibaly

05-09-2020 09:30 | Ari Prayoga

Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan masih belum menyerah dalam perburuan tanda tangan bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sebelumnya, Manchester City sempat melayangkan tawaran senilai 65 juta euro kepada Napoli. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh I Partenopei.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Manchester City pun bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 75 juta euro plus bonus serta biaya tambahan.

Angka ini masih di bawah banderol 80 hingga 85 juta euro yang dipatok Napoli untuk Koulibaly. Namun, City tampaknya optimis tawaran mereka kali ini bakal membuat Napoli mulai melunak.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Presiden Napoli

Manchester City memang harus berusaha mati-matian untuk menggaet Koulibaly karena presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa kesal dengan City terkait transfer Jorginho dua musim lalu.

"Saya memberikan jawaban lewat pesan teks kepada koran penting Inggris Saya menjawab bahwa mereka mengklaim manajer Manchester City tak bisa berbicara langsung dengan kami karena masalah Jorginho," ujar De Laurentiis.

"Jadi bagaimana Anda pikir kami bisa masuk dalam negosiasi serius untuk penjualan seorang pemain?" tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Presiden Napoli

Di sisi lain, De Laurentiis mengakui bahwa pihaknya siap menjual Koulibaly jika ada klub yang bersedia menebus banderol yang ia tetapkan.

De Laurentiis juga mengakui bahwa dirinya menyesal pernah melewatkan kesempatan untuk menjual Koulibaly seharga 100 juta euro beberapa tahun lalu.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR