Bellingham Kepergok Nongkrong Bareng Henderson Lagi, Sinyal Positif Bagi Liverpool?

Dimas Ardi Prasetya | 9 Desember 2022, 23:59
Bellingham Kepergok Nongkrong Bareng Henderson Lagi, Sinyal Positif Bagi Liverpool?
Selebrasi Jordan Henderson dengan Jude Bellingham di laga Inggris vs Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (05/12/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo/Hassan Ammar

Bola.net - Di sela-sela persiapan Inggris menghadapi Prancis di Piala Dunia 2022, Jude Bellingham kepergok sedang nongkrong bareng Jordan Henderson lagi.

Bellingham adalah andalan lini tengah Timnas Inggris. Ia tampil apik selama gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar ini.

Ia selalu jadi starter di tiap laga yang dilakoni Inggris. Bellingham pun memberikan warna baru pada permainan The Three Lions.

Pemain 19 tahun tersebut juga sudah berhasil membawa Inggris melaju sampai ke babak perempat final. Kini ia dan rekan-rekannya bersiap menghadapi ujian berat yakni melawan Prancis.

1 dari 3 halaman

Masa Depan Bellingham

Jude Bellingham memang sedang konsentrasi di Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Namun spekulasi soal masa depannya terus bergulir.

Kontraknya di Borussia Dortmund memang akan berakhir pada tahun 2025 mendatang. Tapi kabarnya ia bisa saja cabut pada musim panas 2023 nanti.

Bellingham kabarnya sudah dinantikan beberapa klub. Sebut saja Liverpool, Real Madrid, hingga Manchester City dan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Bellingham Nongkrong Dengan Henderson

Belakangan ini Liverpool disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan Jude Bellingham. Kini ada kabar yang mungkin akan membuat The Reds disebut makin berpeluang mendatangkan Bellingham dari Borussia Dortmund.

Pasalnya, Bellingham kedapatan nongkrong bareng kapten Liverpool yakni Jordan Henderson. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah di akun Twitter @LFCTransferRoom.

"Jordan Henderson dan Jude Bellingham di Qatar sedang makan bersama."

Dalam video tersebut, tampak ada seorang fans Liverpool yang mendekati keduanya. Salah satunya membawa jersey Trent Alexander-Arnold.

Fan tersebut kemudian meminta tanda tangan Bellingham. Ia lantas memamerkannya di video tersebut.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Jordan Henderson kedapatan nongkrong bareng Jude Bellingham. Sebelumnya ada juga video yang muncul di Tiktok.

Saat itu Bellingham tampak berkumpul bareng Trent Alexander-Arnold juga. Dalam video tersebut seorang fan sempat membujuknya agar pindah saja ke Real Madrid ketimbang ke Liverpool.

Fan itu menyebut jika pindah ke Madrid, Bellingham bakal bisa meraih Ballon d'Or. Henderson sendiri kemudian meminta juniornya itu agar tidak pindah ke Madrid.

Kedekatan Henderson dengan Bellingham ini tentu saja bak sebuah kode. Ada kemungkinan eks pemain Birmingham itu kini condong memilih gabung Liverpool jika cabut dari Dortmund.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

(Twitter @LFCTransferRoom)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR