BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bellerin Emoh Komentari Aksi tak Profesional Nicolas Pepe

24-11-2020 21:16 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, beranjak keluar dari lapangan usai mendapatkan kartu merah saat melawan Leeds United, Minggu (22/11/2020). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, beranjak keluar dari lapangan usai mendapatkan kartu merah saat melawan Leeds United, Minggu (22/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal Hector Bellerin mengatakan ia enggan berkomentar soal kasus tandukan Nicolas Pepe di laga lawan Leeds United karena situasi di skuat The Gunners saat ini masih belum cukup kondusif.

Arsenal berhadapan dengan Leeds di pekan sembilan Premier League 2020-20 di Elland Road. Pertandingan itu berlangsung dengan alot.

Arsenal sempat berada di ujung tanduk kala itu. Sebab mereka cuma bermain dengan 10 pemain saja setelah Pepe dikartu merah di menit ke-51.

Pepe diusir keluar setelah dianggap menanduk Ezgjan Alioski. Untungnya Arsenal masih bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0.

1 dari 2 halaman

Bellerin Emoh Komentari Aksi Pepe

Karena aksinya itu, Nicolas Pepe pun mendapat sorotan dari media Inggris. Ia juga kena semprot legenda Arsenal seperti Ian Wright dan Martin Keown.

Mikel Arteta juga murka kepadanya. Hector Bellerin sendiri enggan berkomentar ketika ditanya pendapatnya soal aksi koleganya tersebut.

"Semua orang langsung merasa panas setelah pertandingan dan ada banyak adrenalin yang mengalir," ucapnya seperti dilansir Goal.

“Jadi hal-hal ini mungkin perlu ditunggu hingga akhir minggu ini," sambung Bellerin.

“Ini adalah sesuatu yang harus tetap ada di ruang ganti tapi saya yakin kami akan mengatasinya dengan baik-baik saja," serunya.

2 dari 2 halaman

Pepe Sudah Minta Maaf

Nicolas Pepe sendiri akhirnya sudah meminta maaf pada para fans dan semua orang di Arsenal. Ia pun menyesal karena sudah mengecewakan banyak pihak akibat aksinya di laga lawan Leeds United itu.

"Kemarin saya membuat tim kecewa pada masa yang krusial dalam pertandingan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya," tulis Pepe dalam unggahannya di Instagram.

"Saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan juga ingin meminat maaf kepada fans, rekan setim, pelatih, serta semua yang berada di dalam klub," lanjutnya.

Usai menghadapi Leeds United, Arsenal kini bersiap menghadapi Molde di matchday 4 Liga Europa. Setelah itu Hector Bellerin dkk akan berhadapan dengan Wolverhampton di Premier League.

(Goal)

KOMENTAR