BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Beli Satu Pemain Ini, Manchester United Bakal Jadi Juara di Musim 2021/22

24-02-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Lgeenda Manchester United, Paul Scholes mendesak Ole Gunnar Solskjaer membeli bek tengah baru. Ia menilai MU hanya kurang satu bek tangguh untuk menjadi calon juara EPL musim depan.

Musim ini Manchester United membuat sebuah kejutan. Setan Merah mendadak menjadi salah satu calon juara EPL musim ini berkat performa mereka yang mulai konsisten.

Namun musim ini Man City diprediksi akan keluar sebagai juara. Namun MU disebut-sebut bakal jadi penantang gelar yang semakin serius di musim depan.

Scholes mengamini hal tersebut, karena ia menilai ada kepingan yang hilang dari skuat United saat ini. "Saya sudah bilang berulang kali bahwa mereka [United] kehilangan sosok bek tengah yang sangat dominan," buka Scholes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Syarat Utama

Menurut Scholes, semua jaura Premier League selalu memiliki bek tengah yang ciamik di tim mereka.

Ia merasa United kekurangan sosok seperti itu di skuat mereka saat ini.

"Jika anda mempelajari sejarah, semua tim yang memenangkan Premier League selalu memiliki sosok pemimpin di barisan pertahanan mereka,"

2 dari 3 halaman

Tandem Maguire

Scholes menilai bahwa saat ini satu-satunya bek MU yang punya kualitas oke hanya Harry Maguire saja. Jadi ia menilai Solskjaer perlu memberikan tandem yang bagus untuk sang bek.

"Saya rasa Maguire berpotensi jadi pemimpin di lini belakang, namun saya rasa mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar dominan di posisi itu."

"Mereka butuh bek yang bisa mengomando pertahanan dan juga membuat penyerang lawan tidak berkutik. Mereka membutuhkan pemain yang bisa mendorong tim mereka di dalam dan juga di luar lapangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Belakangan ini perburuan bek tengah baru MU sudah mulai mengerucut ke satu nama.

Setan Merah dilaporkan ingin memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

(BT Sports)

KOMENTAR