BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Belanja Striker Bukan Prioritas MU di Bulan Januari

12-01-2020 06:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah mengatur rencana transfer mereka di bulan Januari ini. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tidak terlalu memprioritaskan membeli striker di bulan Januari ini.

Sejak musim panas kemarin MU mengalami kekurangan stok penyerang di skuat mereka. Maklum, mereka baru saja ditinggal oleh dua penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

United sendiri ramai diberitakan bakal berburu striker di bulan Januari ini. Ada beberapa nama penyerang yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford.

Sky Sports melansir bahwa rumor pembelian striker MU itu tidak akan terjadi di bulan Januari ini. Mereka diyakini baru akan mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas.

Mengapa MU menunda perekrutan striker baru? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sulit Dirayu

Menurut laporan tersebut, manajemen MU menunda proses perekrutan striker karena mereka mengalami kesulitan untuk merayu klub pemilik sang striker.

Beberapa striker yang mereka incar merupakan pemain kunci di masing-masing klub. Untuk itu klub-klub itu enggan menjual striker itu di bulan Januari ini.

Alhasil mereka memasang harga yang kelewat mahal untuk para striker ini, sehingga mereka menunggu harga para striker ini kembali normal di musim panas.

2 dari 3 halaman

Dua Target

Sky Sports mengklaim bahwa ada dua penyerang yang tengah diincar oleh Manchester United.

Striker pertama adalah striker milik Wolverhampton, Raul Jimenez. Sementara striker kedua adalah penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Kedua striker itu diberitakan memiliki gaya bermain yang disukai Solskjaer sehingga manajer MU itu meminta kedua striker itu didatangkan di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Beli Playmaker

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Solskjaer tengah memprioritaskan untuk membeli playmaker baru di bursa transfer kali ini.

Mereka dirumorkan tengah mencoba mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

(Sky Sports)

KOMENTAR