BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bela Son Heung-Min, Mourinho Serang Solskjaer

12-04-2021 09:53 | Aga Deta

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, bersama Fred dan Son Heung-min (c) AP Photo Manajer Tottenham, Jose Mourinho, bersama Fred dan Son Heung-min (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham Jose Mourinho tidak terima dengan tuduhan Ole Gunnar Solskjaer tentang Son Heung-Min. Mourinho pun menyerang balik manajer Manchester United tersebut.

Tottenham menjamu Manchester United pada laga pekan ke-31 Premier League, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Sebagai tuan rumah, Tottenham mengakhiri laga dengan kepala tertunduk karena kalah padaSpurs ternyata harus menyerah dengan skor 3-1.

Tottenham sempat unggul dari gol Son Heung-min pada menit ke-40. Namun, United bisa membalas pada babak kedua melalui Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

United sebenarnya mampu mencetak gol melalui Edindo Cavani di babak pertama. Namun, gol ini harus dianulir wasit karena pada prosesnya dinilai ada pelanggaran Scott McTominay pada Son Heung-min.

1 dari 2 halaman

Sindiran Solskjaer

Solskjaer nampaknya cukup kesal dengan aksi Son yang terkapar cukup lama di lapangan. Dia kemudian mengeluarkan komentar pedas soal sang pemain.

"Permainan sudah tak masuk akal. Benar-benar tak masuk akal," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kalau itu adalah kesalahan yang nyata dan jelas, itu kesalahan yang harus diperiksa. Tapi itu gol yang benar-benar bersih.

"Kita tak boleh terperdaya. Harus saya katakan, kalau anak saya berbaring selama tiga menit dan dia perlu bantuan sepuluh rekan untuk membangunkannya, saya tak akan memberinya makan.

"Kita tak terperdaya, wasitlah yang terperdaya."

2 dari 2 halaman

Pembelaan Mourinho

Mourinho naik pitam mendengar komentar Solskjaer tersebut. Dia pun kemudian menyerang balik rekan sejawatnya tersebut.

"Pertama-tama, izinkan saya menyampaikan satu hal. Saya sangat terkejut oleh komentar yang dibuat Ole tentang Sonny," kata Mourinho.

"Sonny sangat beruntung ayahnya adalah orang yang lebih dari Ole. Saya sendiri seorang ayah dan sebagai ayah Anda harus selalu memberi makan anak-anak Anda, tak peduli apa pun yang mereka lakukan. Kalau Anda sampai harus mencuri untuk memberi makan anak-anak Anda, mencurilah. Saya sangat, sangat kecewa.

"Dengan saya, seperti pepatah di Portugal, roti adalah roti dan keju adalah keju [katakan apa adanya]. Saya sudah bilang kepada Ole pendapat saya tentang ini dan saya harus bilang kepada kalian saya sangat kecewa bahwa dalam lima, enam, tujuh pertanyaan yang diajukan, kalian mengabaikan dimensi dari komentar tersebut," pungkasny.

Sumber: Goal International

KOMENTAR