BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Norwich City, Juan Mata: Ini Respon yang Brillian!

12-01-2020 02:00 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata girang melihat timnya mengalahkan Norwich City. Mata menyebut timnya memberikan respon yang bagus setelah mendapatkan sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Manchester United mengawali tahun 2020 dengan tren yang negatif. Mereka meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga pertandingan pertama mereka di tahun yang baru ini.

Namun United sukses mematahkan tren negatif tersebut kemarin malam. Mereka berhasil menumbangkan Norwich City dengan skor telak 4-0 di Old Trafford.

Mata puas melihat timnya mengamankan kemenangan tersebut. "Ini adalah performa yang sangat bagus," beber Mata kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Respon Tepat

Mata mengakui bahwa di tiga pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain di bawah standard.

Untuk itu ia lega timnya bisa memutus rantai hasil negatif tersebut dengan kemenangan yang meyakinkan pada pertandingan kontra Norwich.

"Ini adalah respon yang sangat baik untuk kekalahan kami sebelumnya. Hari ini kami memainkan permainan yang sangat baik, dan kami menikmati permainan kami di atas lapangan."

2 dari 3 halaman

Wajib Konsisten

Mata menyebut bahwa timnya punya satu PR setelah kemenangan apik ini. Ia ingin timnya bisa menjaga performa ini lebih konsisten lagi di sisa musim ini.

"Hari ini adalah contoh yang sangat bagus menurut saya mengenai bagaimana kami harus bermain secara konsisten musim ini."

"Saat ini ada banyak tim yang memperebutkan tempat di zona Liga Champions. Chelsea akan terus mendapatkan poin, sehingga kami harus fokus mendapatkan hasil terbaik untuk kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Minggu depan, Manchester United akan melakoni laga super berat di ajang EPL.

Mereka akan bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di pertandingan pekan ke-23 EPL.

(BBC Sports)

KOMENTAR