BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bekuk Chelsea, Mikel Arteta: Inilah Arsenal yang Sesungguhnya!

13-05-2021 08:05 | Richard Andreas

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo
Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta merasa gembira timnya berhasil mengalahkan Chelsea pada dini hari tadi. Ia menyebut timnya bermain dengan sangat baik di laga ini.

Arsenal menyambangi Stamford Bridge pada dini hari tadi. Mereka menantang sang tuan rumah, Chelsea di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Arsenal berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini. Gol semata wayang Emile Smith Rowe cukup untuk memastikan Arsenal meraih poin penuh di laga ini.

Arteta puas melihat timnya menaklukkan Chelsea di laga ini. "Ini adalah kemenangan yang luar biasa," ujar Arteta di laman resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Sulit

Arteta menyebut kemenangan di Stamford Bridge ini tidak didapatkan dengan mudah. Ia menyebut Chelsea memberikan perlawanan yang sengit sepanjang laga.

"Pertandingan ini berjalan dengan sengit dan kami berhasil menang melawan tim yang fantastis. Saya rasa Thomas [Tuchel] melakukan sesuatu yang hebat di timnya,"

"Mereka memiliki banyak kualitas, mereka punya organisasi permainan yang bagus sehingga membuat kami kesulitan sejak awal,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Arteta percaya bahwa timnya layak menjadi pemenang di laga ini. Ia menyebut timnya berjuang dengan keras dan mereka berhasil mengamankan kemenangan.

"Sejak awal, kami datang ke sini dengan tekad untuk menang. Kami datang dengan semangat dan sikap yang tepat, serta kami menunjukkan kualitas kami di laga ini,"

"Kami berhasil mencetak gol dan kami harus bertahan setelahnya untuk waktu yang lama. Untuk bisa melakukan itu kami harus berkomitmen dan pantang menyerah. Kami membutuhkan sedikit keberuntungan di laga ini dan kami mendapatkannya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Asa

Berkat kemenangan ini Arsenal naik ke peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Mereka kini hanya berjarak tiga poin dari zona Liga Europa.

Sumber: Arsenal FC

KOMENTAR