BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Burnley, Scott McTominay Puji Barisan Penyerang Manchester United

19-04-2021 18:01 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberikan pujian kepada para penyerang Manchester United. Ia menilai barisan lini serang MU menjadi aktor utama di balik kemenangan mereka melawan Burnley.

Kemarin malam, Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford. Kedua tim itu memperebutkan tiga poin di pertandingan pekan ke-32 EPL.

Pada laga itu, Burnley memang memberikan perlawanan yang sengit bagi MU. Namun Setan Merah berhasil menumpas sang tamu dengan skor 3-1.

McTominay menilai lini serang MU layak mendapatkan pujian atas kemenangan ini. "Marcus bermain dengan luar biasa sebelum ia ditarik keluar," ujar McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Menurut McTominay, para penyerang MU termasuk Rashford memberikan performa terbaik mereka di laga ini sehingga mereka bisa menang.

"Marcus mengalami cedera ringan namun ia terus mendorong tim ini. Ia ingin membantu tim ini dan itu adalah hal yang paling penting,"

"Kami juga ada Mason, Bruno yang tampil bagus, lalu ada Dan James dan Edi yang masuk dan membantu tim ini, dan itu snagat menyenangkan,"

2 dari 3 halaman

Performa Ciamik

McTominay juga menilai para penyerang MU layak mendapatkan banyak pujian.

Karena ia menilai mereka sudah sangat produktif mencetak gol sepanjang musim ini.

"Di musim ini kami perlu mencetak banyak gol, dan para penyerang kami berhasil melakukan itu. Jadi mereka layak dapat apresiasi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Leeds United.

(MUTV)

KOMENTAR