BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bekuk Burnley, Manchester United Bukan Tim yang Sama Lagi

19-04-2021 15:32 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat gembira dengan kemenangan timnya kontra Burnley tadi malam. Solskjaer menyebut kemenangan itu menandakan timnya sudah berkembang.

Kemarin malam, Manchester United menjamu Burnley di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-32 EPL. Pada laga itu, Burnley berhasil menahan MU dengan skor 1-1 hingga mendekati akhir laga.

Namun Setan Merah berhasil bangkit di 10 menit terakhir laga. Mason Greenwood dan Edinson Cavani sama-sama mencetak satu gol sehingga MU memenangkan laga itu dengan skor 3-1.

Solskjaer mengaku sangat puas melihat timnya menang di laga ini. "Kami sudah berkembang dan sekarang kami lebih sering memenangkan pertandingan saat mendekati akhir laga," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Kebetulan

Solskjaer menegaskan keberhasilan MU menang di menit-menit akhir itu bukan kebetulan. Ia menyebut hal itu merupakan buah dari kerja keras mereka selama beberapa bulan terakhir.

"Sekarang kami sudah jauh lebih fit dari sebelumnya. Dengan banyaknya pertandingan yang kami ikuti, para pemain kami mampu bermain selama 90 menit di setiap pertandingan,"

"Saya sering bilang bahwa semakin kami fit, maka kami bisa melakukan lebih banyak hal. Semakin keras kami berlatih dan bermain, maka kami semakin siap untuk bertanding,"

2 dari 3 halaman

Peningkatan Bagus

Solskjaer pribadi menilai menang di menit-menit akhir merupakan sebuah pertanda yang bagus untuk timnya. Karena ia menilai itu menandakan Setan Merah mengalami perkembangan dalam satu tahun terakhir.

"Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan seperti ini, karena di musim lalu kami masih belum bisa melakukan seperti ini,"

"Di musim ini kami lumayan sering melakukan itu dan itu semua berkat sesi latihan kami dan juga sikap dari tim kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR