Bek Prancis Ini Bakal Gantikan Aaron Wan-Bissaka di MU?

Serafin Unus Pasi | 7 November 2022, 19:01
Bek Prancis Ini Bakal Gantikan Aaron Wan-Bissaka di MU?
Bek Lyon, Malo Gusto (c) OL Official

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait siapa pengganti Aaron Wan-Bissaka di lini pertahanan Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan Malo Gusto dari Lyon.

Wan-Bissaka memang belakangan santer dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Ia bakal dilepas oleh Erik Ten Hag di musim dingin nanti.

Kepergian Wan-Bissaka akan membuat Manchester United kekurangan bek kanan. Alhasil Setan Merah mulai mencari penggantinya sebagai pesaing Diogo Dalot.

Dilansir 90min, Manchester United sudah menemukan opsi yang menarik untuk tim mereka. Setan Merah ingin mengamankan jasa Malo Gusto dari Lyon.

Simak situasi transfer Gusto di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Potensial

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini sangat tertarik merekrut Gusto.

Bek berusia 19 tahun itu menembus tim utama Lyon di musim lalu. Dalam waktu singkat, ia menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Les Gones.

Gaya bermainnya sangat disukai Erik Ten Hag. Jadi sang manajer ingin membawanya ke Old Trafford di musim depan.

2 dari 4 halaman

Amati Intens

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tidak sekedar berwacana untuk mendapatkan jasa Malo.

Sejak musim 2022/23 digulirkan, MU sudah mengirimkan pemandu bakat mereka ke Prancis. Mereka mengamati seksama performa bek asal Prancis tersebut.

Proses pemantauan Malo ini masih akan berlanjut. Setelah mendapatkan data yang komprehensif, MU baru akan memutuskan apakah mereka jadi merekrut Malo atau tidak.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan bisa mendapatkan Malo dengan harga yang murah. Karena sang bek kontraknya habis di tahun 2024 mendatang.

Tebusan sekitar 20 juta Euro dikabarkan sudah cukup untuk memboyong sang bek di tahun 2023 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR