BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bek Middlesbrough Ini Bahagia Bisa Curi Poin Dari Arsenal

22-10-2016 23:45 |

Ben Gibson (c) ist
Ben Gibson (c) ist
Bola.netBola.net - Pemain bertahan Middlesbrough, Ben Gibson mengaku senang dengan keberhasilan timnya mencuri satu poin dari markas Arsenal akhir pekan ini.


Sebagai tamu, The Boro memang tak diunggulkan mampu mencuri poin di pertandingan yang digelar di Emirates tersebut. Namun secara mengejutkan mereka mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol.

Usai pertandingan tersebut, Gibson mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya, meskipun ia akui timnya menderita begitu banyak dalam pertandingan tersebut.

"Kami senang. Kami memiliki waktu sulit akhir-akhir ini dan mendapatkan apa yang cukup kami layak dapatkan. Kami meraih poin hari ini dan kami harus berjuang dalam permainan," ujarnya.

"Kami telah menunjukkan organisasi, kepemimpinan, kerja keras dan determinasi. Kami tahu mereka akan banyak menguasai bola di kandang mereka, dan kami mencuri poin," sambungnya.

"Kami memiliki beberapa peluang, anda tak bisa datang ke sini dan kemudian marah dengan satu poin sekalipun. Setiap orang meremehkan kami musim lalu tapi kami bangkit dan kami akan melakukan hal yang sama musim ini," tandasnya.

 

KOMENTAR