BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Gaek Lazio Ini Diharapkan Jadi Solusi Keroposnya Lini Pertahanan Chelsea

19-03-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain Lazio, Francesco Acerbi, usai menjebol gawang AS Roma. (c) AP Photo Selebrasi pemain Lazio, Francesco Acerbi, usai menjebol gawang AS Roma. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan punya incaran baru di musim panas nanti. Frank Lampard diberitakan tertarik untuk membawa Francesco Acerbi.

Lampard diberitakan akan belanja besar di musim panas nanti. Pelatih 42 tahun itu ingin membawa pemain-pemain berkualitas top untuk membenahi performa Chelsea yang kurang konsisten musim ini.

Salah satu posisi yang ingin dibenahi oleh Lampard adalah lini pertahanannya. Ia menilai performa bek tengah Chelsea masih jauh dari kata konsisten sehingga ia ingin membenahinya.

FC Inter News mengklaim bahwa Lampard punya incaran baru untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea. Ia ingin mendatangkan Francesco Acerbi ke London.

Mengapa Lampard menginginkan bek 32 tahun tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Lampard tertarik mendatangkan sang bek setelah melihat aksinya bersama Lazio musim ini.

Acerbi menjadi andalan Simone Inzaghi di lini pertahanan Lazio. Hasilnya, Lazio saat ini hanya kebobolan 23 gol dari 26 laga Serie A, dan merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di Serie A.

Lampard percaya bahwa dengan pengalaman dan kemampuannya, Acerbi mampu memperkuat lini pertahanan Chelsea dan menjadi mentor yang baik untuk bek-bek muda Chelsea.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Chelsea kemungkinan tidak akan menemui halangan berarti untuk merekrut Acerbi.

Bek 32 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Ibukota Italia. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Namun Lazio diberitakan siap menjual sang bek di kisaran angka 30 juta Euro saja di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Dapat Pesaing

Chelsea diberitakan punya pesaing berat untuk mengamankan jasa Acerbi.

Sang gelandang diberitakan juga menjadi incaran Inter Milan musim depan.

(FC Inter News)

KOMENTAR