Bek Brasil Ini Jadi Bagian dari Liverpool Musim Depan?

Asad Arifin | 9 April 2022, 18:45
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan akan kedatangan bek tengah baru. The Reds digosipkan akan mendatangkan Bremer dari Torino.


Di musim panas nanti, Liverpool kemungkinan akan kekurangan personil di lini pertahanan mereka. Ini disebabkan salah satu bek tengah mereka, Joe Gomez ingin cabut.

Di sisi lain kebutuhan mereka untuk bek tengah baru semakin meningkat. Mengingat Joel Matip usianya sudah menua dan rentan terkena cedera. Jadi Jurgen Klopp memutuskan untuk membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Goal International melaporkan bahwa bek tengah baru Liverpool akan berasal dari Italia. Mereka akan mencoba merekrut Bremer dari Torino.

Mengapa Liverpool tertarik merekrut Bremer? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Impresif

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah setahun ini mengamati Bremer. Karena sang bek bersinar di Italia.

Ia menjadi andalan di lini pertahanan Torino dalam tiga musim terakhir. Bek asal Brasil itu tampil dengan kokoh mengawal pertahanan Il Toro.

Melihat permainannya yang ciamik itu Jurgen Klopp jadi kesengsem dan ingin memboyongnya ke Anfield.

2 dari 4 halaman

Buka Pembicaraan

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak sekedar berwacana untuk merekrut sang bek. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan pihak Bremer.

Mereka sudah menghubungi agen sang bek. Mereka mengutarakan ketertarikan untuk menjadikan Bremer bagian dari tim mereka.

Bremer dilaporkan tertarik dengan kans bermain di Inggris. Jadi mereka sedang berdiskusi lebih lanjut untuk kepindahan Bremer ke Anfield.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Bremer baru-baru ini meneken kontrak baru di Torino. Ia akan bertahan di tim Serie A itu hingga tahun 2024.

Torino dilaporkan siap berpisah dengan sang bek jika Liverpool berani menebusnya di angka 25 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR