BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Beda Pendapat di Arsenal Soal Lucas Torreira, Arteta Ingin Jual Sepenuhnya?

21-01-2021 06:00 | Richard Andreas

Lucas Torreira. (c) AFP Lucas Torreira. (c) AFP

Bola.net - Masa depan Lucas Torreira sudah mulai jadi diskusi di Arsenal baru-baru ini. Situasi gelandang Uruguay ini tidak jelas, Arsenal mungkin bakal kesulitan menjualnya.

Torreira meninggalkan Arsenal musim panas lalu dengan status pinjaman ke Atletico Madrid. Dia jelas tidak masuk rencana Mikel Arteta, pergi sudah jadi keputusan terbaik.

Masalahnya, transfer pinjaman ini pun tidak berjalan mulus. Torreira kesulitan menyesuaikan diri dan jarang bermain untuk Diego Simeone.

Lalu bagaimana nasib Torreira ketika kembali ke Arsenal musim panas nanti?

1 dari 2 halaman

Masih belum jelas

Torreira baru dua kali jadi starter di La Liga musim ini. Dia masih terikat kontrak di Arsenal sampai 2023, Atletico pun punya opsi menjadikannya pembelian permanen.

Namun, Sky Sports, via Mirror, mengklaim bahwa saat ini Arsenal belum tahu apa yang harus dilakukan untuk Torreira. Sebagian pelatih tidak mau Torreira dijual secara permanen, tapi Arteta berkata lain.

Arteta merasa melepas Torreira secara permanen bakal jadi keputusan terbaik untuk semua pihak. Tidak harus ke Atletico, bisa ke klub lain.

2 dari 2 halaman

Sejumlah tawaran masuk

Salah satu petinggi Arsenal, Edu, pun baru-baru ini bicara soal beberapa tawaran yang masuk untuk Torreira. Sampai saat ini Torreira masih terikat dengan Arsenal, karena itulah pihak klub pun memikirkan masa depannya.

"Situasinya sangat sederhana. Arsenal pun mencemaskan situasi Torreira, kebahagiaannya, bahwa dia bisa bermain dan bahwa situasinya baik," kata Edu kepada AS.

"Kami ingin tahu apa yang dia rasakan, dan tentu saja nanti mencari tahu apa yang diinginkan Atletico."

"Bagi kami, Lucas dan kebahagiaannya tetap yang lebih penting," tutupnya.

Sumber: Mirror, AS

KOMENTAR