Beda Jalur Arsenal dan MU Dekati Lisandro Martinez: Lewat Agen dan Langsung Nego Klub

Asad Arifin | 30 Juni 2022, 15:45
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Arsenal dan Manchester United saat ini bersaing untuk mendapatkan jasa pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Namun, kedua tim memiliki jalur pendekatan yang berbeda untuk transfer ini.


Martinez bermain sangat bagus pada tiga musimnya bersama Ajax Amsterdam. Performa apik itu membuat pemain 24 tahun bermain secara reguler di Timnas Argentina. Kini, dia jadi incaran banyak klub top Eropa.

Martinez diidentifikasi sebagai bek yang bisa memainkan banyak peran. Dia cakap bermain dalam formasi tiga maupun empat bek. Martinez bahkan bisa dimainkan sebagai bek kanan atau gelandang bertahan.

Di antara klub yang berminat pada jasa Martinez, Manchester United dan Arsenal adalah yang paling serius. Lantas, seperti apa cara pendekatan keduanya untuk Martinez? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Arsenal Langsung ke Ajax, MU Lewat Agen

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal dan Manchester United punya minat nyata pada Martinez. Keduanya kini bersaing secara ketat dan belum ada keputusan akhir soal masa depan bek berusia 24 tahun.

Menurut Romano, Arsenal dan United punya cara yang berbeda untuk bisa mendapatkan jasa Martinez. Arsenal telah membuat penawaran dengan nilai 40 juta euro kepada Ajax. Arsenal juga menawarkan sejumlah bonus.

Arsenal melakukan kontak langsung dan telah membuat tawaran resmi kepada pihak Ajax Amsterdam. "Manchester United saat ini sibuk dengan Tyrell Malacia dan Frenkie de Jong, tetapi telah melakukan kontak dengan agen Martinez," kata Romano.

Martinez belum menentukan pilihan di klub mana dia akan bermain musim depan. Martinez terbuka dengan segala opsi yang ada. Dia masih menanti tawaran terbaik dan menunggu pembicaraan dengan Ajax.

2 dari 2 halaman

Arsenal Lebih Serius

Arsenal sudah membuat tawaran kepada Ajax. Sementara, United saat ini baru menjalin kontak dengan agen Martinez dan belum membuat tawaran resmi. Menurut Romano, Arsenal memang lebih tertarik pada jasa Martinez.

"Arteta adalah penggemar berat Lisandro, yang dianggap sebagai pemain serba bisa dengan skill tim papan atas. Untuk saat ini, minat Arsenal lebih maju, tetapi sepertinya ini masih bisa menjadi balapan terbuka," tutup Romano.

Arsenal sejatinya sudah punya komposisi yang lengkap di posisi bek tengah. Tapi, Arteta butuh Martinez untuk memperbaiki kedalaman skuad. Sementara, United butuh opsi tambahan karena Eric Bailly dan Phil Jones mungkin akan pindah.

Sumber: Caughtoffside

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR