Batshuayi Ingin Jaminan dari Chelsea

Bola.net | 15 Juni 2017, 07:30
Batshuayi Ingin Jaminan dari Chelsea
Michy Batshuayi (c) ist
- Michy Batshuayi akan menemui dalam beberapa hari mendatang dan ia ingin mendapat jaminan soal masa depannya, usai sulit membuktikan kemampuan di musim perdana di Inggris, menurut Goal International.


Diego Costa sudah mendapat pemberitahuan bahwa ia tak punya masa depan di bawah asuhan Antonio Conte dan bakal dijual guna memberi ruang pada pemain Everton, Romelu Lukaku.


Namun demikian, The Toffees bersikap alot dan mereka meminta 100 juta poundsterling untuk sang bintang, di mana Batshuayi juga masih masuk dalam rencana The Blues di masa depan.


Michy BatshuayiMichy Batshuayi


Batshuayi sendiri bakal dengan senang hati bersaing bersama Lukaku, namun ia ingin memastikan bahwa dirinya tak bakal hanya duduk di bangku cadangan musim depan. Hal ini karena sang pemain berambisi masuk dalam skuat Belgia untuk Piala Dunia.


West Ham dan Monaco konon tertarik dengan situasi Batshuayi, namun sang pemain akan memprioritaskan untuk pindah ke klub top jika ia memang harus pergi.


Batshuayi enggan bermain di tim Inggris lain yang kastanya di bawah Chelsea dan kemungkinan bakal menolak West Ham. [initial]


 (gl/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR