BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Batal ke MU, James Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester?

10-12-2019 17:10 | Serafin Unus Pasi

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Manchester United untuk menggaet James Maddison nampaknya harus buyar. Sang playmaker itu diberitakan sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Leicester City.

Nama Maddison sudah dihubungkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Playmaker 22 tahun itu menarik perhatian Setan Merah dengan penampilan apiknya di lini serang The Foxes.

Setan Merah sendiri gagal mengamankan jasa Maddison di musim panas kemarin. Mereka berencana untuk kembali bermanuver untuk sang playmaker di bulan Januari nanti.

Namun talkSPORT mengklaim bahwa usaha MU itu bakal sia-sia. Pasalnya sang playmaker disebut bakal memperbaharui kontraknya di Leicester dalam waktu dekat ini.

Simak situasi kontrak baru Maddison selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontrak Menggiurkan

Laporan itu memberitakan bahwa pihak Leicester City tidak tinggal diam melihat MU mengincar salah satu berlian mereka. Untuk itu pihak Leicester menyiapkan kontrak baru untuk sang playmaker.

Kontrak Maddison sebenarnya masih berdurasi 3,5 tahun lagi di King Power Stadium. Namun mereka menilai bahwa sang pemain masih sangat rawan dibajak dengan kontraknya saat ini.

Untuk itu pihak The Foxes menawarkan kontrak baru dengan nominal besar ditambah klausul rilis yang besar untuk mencegah klub-klub seperti MU membajak sang playmaker.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Maddison sendiri sangat tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di Midlands.

Ia disebut merasa nyaman berada di Leicester. Ia juga merasa senang dengan tawaran kontrak besar yang disodorkan manajemen The Foxes.

Selain itu ia menilai Leicester memiliki kans yang sangat besar untuk menjadi juara EPL sehingga ia merasa bertahan adalah opsi terbaik untuk karirnya.

3 dari 3 halaman

Performa Impresif

Performa Maddison musim ini banyak mendapatkan pujian.

Ia tercatat sudah membuat total tujuh gol dan tiga assist bagi The Foxes di semua kompetisi.

(talkSPORT)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus