BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Batal ke Liverpool, Kabak Merapat ke Leicester City?

14-07-2021 18:35 | Dimas Ardi Prasetya

Ozan Kabak (c) Pool AFP via AP Photo
Ozan Kabak (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Bek Schalke Ozan Kabak dikabarkan siap ditampung oleh Leicester City setelah gagal gabung dengan klub Premier League lainnya, Liverpool.

Musim lalu, Kabak bergabung dengan Liverpool. Ia merapat ke Anfield pada pertengahan musim dengan status pinjaman.

Liverpool memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim. Harganya murah, hanya 18 juta pounds saja.

Namun pada akhirnya Liverpool memutuskan tidak mempermanenkan Kabak. Alih-alih, The Reds malah membeli Ibrahima Konate.

1 dari 2 halaman

Kabak Diminati Leicester

Ozan Kabak sekarang tak perlu bersedih. Sebab ia punya kans untuk bisa terus bermain di Premier League.

Pasalnya ada kabar bahwa Leicester City berminat memakai jasanya musim depan. Kabar itu dilansir oleh jurnalis Sport 1, Patrick Berger.

Leicester pun disebut berada dalam urutan terdepan dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun demikian, The Foxes disebut belum memberikan penawaran resmi pada pihak Schalke.

Jika Leicester memang menginginkannya, mereka bisa memboyong Kabak dengan murah. Sebab kabarnya Schalke sekarang menurunkan harganya menjadi hanya 12.8 juta pounds saja.

2 dari 2 halaman

Pesan Perpisahan Kabak

Setelah dipastikan tak dipermanenkan oleh Liverpool, Ozan Kabak menulis sebuah pesan perpisahan pada The Reds. Ia mengaku belajar banyak hal di Anfield dan tak akan pernah melupakan pengalaman bermain di klub Merseyside tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas belas kasih dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada saya, sejak hari saya tiba. Saya percaya pengalaman yang saya kumpulkan selama empat bulan menjadi bintang di sini sangat penting."

“Saya telah belajar banyak dari manajer saya Jurgen Klopp dan semua rekan tim saya dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga istimewa ini. Saya akan selalu mengingat hari-hari saya di sini di Liverpool dengan kebahagiaan luar biasa dan lagu spesial yang Anda berikan kepada saya." Tulisnya di situs resmi Liverpool.

Sejak dipinjam dari Schalke, Ozan Kabak hanya bisa bermain sebanyak 13 kali saja bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Pasalnya ia absen di pekan-pekan terakhir Premier League karena mengalami cedera otot.

(Sport1)

KOMENTAR