BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Baru Tiba, Thomas Partey Bidik Trofi Premier League untuk Arsenal

14-10-2020 07:00 | Richard Andreas

Thomas Partey dikenalkan sebagai pemain baru Arsenal. (c) arsenal.com Thomas Partey dikenalkan sebagai pemain baru Arsenal. (c) arsenal.com

Bola.net - Thomas Partey tidak menahan diri. Dia mengaku bergabung dengan Arsenal untuk meraih trofi, satu hal yang jadi target bersama para pemain The Gunners.

Partey merupakan transfer kejutan Arsenal pada deadline day kemarin. Dia didatangkan dari Atletico Madrid dan diyakini sebagai salah satu permintaan khusus Mikel Arteta.

Artinya, kedatangan Partey seharusnya menyempurnakan taktik Arteta untuk Arsenal sekarang. Gelandang Ghana ini jadi bagian proyek besar Arsenal untuk kembali menjuarai Premier League.

Betapa tidak, Arsenal terakhir meraih trofi Premier League pada tahun 2004 lalu, alias sudah 16 tahun berpuasa.

Lalu apa kata Partey? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Target baru

Menjuarai Premier League jelas sangat sulit, terlebih saat ini ada Liverpool dan Manchester City yang terlalu kuat. Biar begitu, Partey tahu bahwa Arsenal yang sekarang sudah siap melangkah menuju titik tinggi itu.

"Itulah target baru kami. Itulah target klub, target saya sendiri, dan saya kira kami harus kembali ke tempat seharusnya," buka Partey di laman resmi Arsenal.

"Meraih trofi itu sulit dan kami semua tahu bahwa itu sulit, tapi kami bekerja dengan target itu dan saya kira kami sudah siap."

"Kami harus memberikan segalanya untuk coba meraih itu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Siap main

Usai jeda internasional, Arsenal akan kembali beraksi akhir pekan ini (17/10/2020), menyambangi Manchester City di Etihad Stadium. Partey mengaku siap bermain, tapi menyerahkan keputusan pada pelatih.

"Saya senang bermain pada pertandingan besar, tapi ini semua tergantung pada pelatih. Entah dia memainkan saya atau tidak, ini tergantung padanya," sambung Partey.

"Saya harus membiasakan diri dengan skuad dan berlatih, baru kita lihat apa yang terjadi. Ini keputusan Mikel, saya baru tiba."

"Saya siap, tapi saya harus membiasakan diri dengan gaya bermain," tutupnya.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR