Baru Tiba, Barcelona Sudah Mau Permanenkan Adama Traore?

Serafin Unus Pasi | 2 Februari 2022, 17:11
Baru Tiba, Barcelona Sudah Mau Permanenkan Adama Traore?
Pemain baru Barcelona Adama Traore. (c) FC Barcelona

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan punya rencana baru terkait Adama Traore. Mereka berencana untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen sang winger.

Di musim dingin ini, Barcelona cukup aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka.

Salah satu pemain yang berhasil direkrut Barcelona adalah Adama Traore. Sang winger dipinjam dari Wolverhampton hingga akhir musim nanti.

Dilansir Sport, Barcelona dikabarkan puas dengan kedatangan sang winger. Mereka bahkan mau mengaktifkan klausul pembelian permanen sang pemain.

Simak situasi transfer Traore selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Terkesan

Menurut laporan tersebut, Barcelona benar-benar serius untuk mempermanenkan sang winger. Usai melihat aksi sang winger.

Traore sudah beberapa hari berlatih di tim utama Barcelona. Xavi dikabarkan sangat terkesan melihat penampilan sang winger.

Ia yakin Traore bisa jadi pemain yang diandalkan di lini serang Barcelona. Sehingga ia meminta manajemen Barcelona untuk mengaktifkan klausul pembelian permanennya.

2 dari 4 halaman

Ada Opsi

Saat meminjam Traore, Barcelona dikabarkan berhasil memasukkan klausul pembelian permanen di akhir musim nanti.

Dalam klausul tersebut, Traore bisa dibeli oleh Barcelona dengan harga yang cukup terjangkau. El Blaugrana cukup menyetor sekitar 29 juta pounds ke Wolverhampton.

Barcelona dilaporkan bakal mengaktifkan klausul rilis tersebut. Namun mereka tidak akan terlalu buru-buru menebus klauusl itu.

3 dari 4 halaman

Debut

Traore berpotensi debut di akhir pekan nanti. Ia bakal debut di pertandingan big match antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Namun belum diketahui apakah sang winger akan langsung debut atau tidak. Karean Xavi masih akan mengevaluasi kondisinya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR