BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Satu Pertandingan, Bruno Fernandes Sudah Dipuji Pemain-Pemain MU

03-02-2020 14:30 | Richard Andreas

Bruno Fernandes (c) MUFC Official Bruno Fernandes (c) MUFC Official

Bola.net - Bruno Fernandes langsung menjalani debut di Premier League ketika Manchester United dipaksa bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton akhir pekan lalu. Meski belum maksimal, permainan Fernandes cukup memuaskan.

Gelandang 25 tahun ini merupakan bukti ambisi MU untuk menuntaskan musim ini sebaik mungkin. Fernandes didatangkan dari Sporting menjelang bursa transfer Januari 2020 lalu, tentu dia diharapkan bisa membantu Setan Merah.

Fernandes memang tampil impresif selama membela Sporting musim ini, tapi tetap saja tidak ada yang menduga dia langsung bermain pada pertandingan pertamanya begitu tiba di Old Trafford. Solskjaer telah membuat keputusan berani.

Mungkin karena itulah permainan Fernandes pada laga tidak terlalu maksimal, tapi sudah cukup memuaskan. Berikut komentar rekan-rekan setimnya pada pertandingan tersebut:

1 dari 2 halaman

Victor Lindelof: Tidak Mudah

Pujian pertama datang dari Victor Lindelof. Nasib kedua pemain ini hampir serupa, sama-sama meninggalkan klub Portugal untuk bergabung dengan MU. Bagi Lindelof, permainan Fernandes pada pertandingan itu sudah sangat baik.

"Tidak mudah datang ke sini. Saya kira dia hanya menjalani satu sesi latihan dan langsung masuk untuk bermain itu tidak mudah, tapi saya kira dia sudah melakukannya dengan baik dan membuktikan kualitas seperti apa yang bisa dia berikan pada kami," ujar Lindelof di laman resmi Manutd.

"Jadi, semoga sekarang di kesempatan jeda musim dingin ini, dia bisa berlatih sedikit lebih banyak bersama tim, mengenal para pemain dan segalanya."

"Saya kira setelahnya akan jauh lebih mudah bagi dia," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Luka Shaw: Pemain Fantastis

Selain Lindelof, Luke Shaw juga menyanyikan pujian untuk permainan Fernandes pada pertandingan tersebut. Pertandingan itu tidak mudah, tapi gelandang Portugal itu sudah menunjukkan tanda-tanda positif.

"Dia [Fernandes] merupakan pemain fantastis dan semua orang tahu siapa dia. Hari ini bukanlah pertandingan mudah untuk debut tetapi saya kira dia sudah bermain baik dan ada tanda-tanda positif tentang apa yang akan datang," jelas Shaw.

"Kami semua membantu dia dan kami akan menjalani sesi pemusatan latihan yang menyenangkan untuk membuatnya merasa diterima," tutupnya.

Sumber: Manutd

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku