BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Pulih, Antonio Valencia Cedera Lagi

08-02-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Antonio Valencia (c) MUFC Official Antonio Valencia (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Kapten mereka, Antonio Valencia harus absen lebih lama setelah ia mendapatkan cedera baru-baru ini.

Valencia sendiri memang sudah satu bulan terakhir tidak nampak di tim utama MU. Ia dikabarkan mengalami cedera sehingga belum bisa merumput kembali bersama Setan Merah.

Pada awal pekan kemarin, beredar kabar bahwa pemain Timnas Ekuador itu sudah pulih dari cedera. Ia bahkan disebut kemungkinan besar akan comeback dalam waktu dekat ini.

Namun sayang sang bek harus menepi lebih lama karena mendapatkan cedera. "Kami berharap dia [Valencia] bisa segera sembuh," buka Ole Gunnar Solskjaer di halaman resmi MU.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi cedera sang bek.

1 dari 3 halaman

Cedera Kambuh

Menurut keterangan Solskjaer, cedera yang dialami Valencia merupakan cedera kambuhan dari cedera yang ia derita sebelumnya.

Namun Solskjaer berharap Valencia tidak perlu absen terlalu lama agar ia bisa kembali memperkuat skuat Setan Merah.

"Dia [Valencia] sudah bekerja sangat sangat keras, namun sayang cederanya kembali kambuh. Jadi semoga saja dia bisa kembali bermain bersama kami dalam beberapa minggu depan."

2 dari 3 halaman

Kecewa

Solskjaer sendiri merasa kecewa dengan cedera yang dialami Valencia, karena ia menilai sang pemain sudah nyaris pulih dan siap bermain dalam waktu dekat ini.

"Dia sudah menjadi prajurit yang setia kepada klub ini. Dia dipilih menjadi Kapten karena sejumlah alasan tertentu dan semoga saja ia bisa segera bermain kembali."

"Kami sedih dia harus mengalami cedera lagi, karena dia seharusnya ikut bersama kami pada pertandingan akhir pekan ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Solskjaer kemungkinan memainkan Ashley Young atau Diogo Dalot di sektor kanan pertahanannya pada laga melawan Fulham besok.

KOMENTAR