Baru Juga Perkenalan, Erik Ten Hag Sukses Buat Legenda MU Ini Terkesan

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 17:00
Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku terkesan dengan sesi jumpa pers Erik Ten Hag kemarin. Ia menilai sang manajer punya modal yang bagus untuk menangani Manchester United.


Bulan lalu, Manchester United resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Sosok Erik Ten Hag yang merupakan bos Ajax Amsterdam dipercaya untuk menjadi nahkoda baru Setan Merah.

Setelah sebulan diumumkan, Ten Hag resmi diperkenalkan ke publik Setan Merah kemarin. Perkenalan ini dimulai dengan sesi jumpa pers dengan media-media di Inggris.

Ferdinand mengaku terkesan melihat sesi wawancara tersebut. Ia menilai ada satu poin yang membuatnya terkesan dengan sang manajer.

Simak komentar sang bek legendaris di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Komentar Menarik

Ferdinand menggarisbawahi satu komentar Ten Hag yang membuatnya sangat tertarik. Ia mengaku senang melihat sang manajer punya standar yang tinggi untuk timnya.

"Dia [Ten Hag] kemarin bilang bahwa bagus saja itu tidak cukup. Saya senang mendengarkan kata-kata seperti itu,"

"Namun kata-kata itu bukan kata-kata sembarangan. Ia harus menerapkan itu di sesi latihannya nanti,"

2 dari 4 halaman

Tugas Berat

Ferdinand juga mengingatkan Ten Hag bahwa Manchester United saat ini berada dalam situasi yang kurang baik. Jadi ia harus bekerja keras untuk memperbaiki performa timnya itu.

"Dia ingin timnya menjadi tim yang mendominasi dan juga mendikte jalannya laga. Ia telah melakukan itu di Ajax,"

"Namun ia berada dalam situasi yang jauh berbeda di klub ini. Ia punya banyak pekerjaan untuk bisa menerapkan permainan seperti itu di klub ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sesi Pra Musim

Ten Hag sudah mengumumkan bahwa skuat Manchester United saat ini sudah boleh berlibur. Ia akan memulai pra musim MU di bulan depan.

Ia meminta para pemain MU berkumpul di Carrington di akhir Juni nanti sebelum mereka bertolak ke Asia dan Australia untuk pra musim.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR