BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Berusia 18 Tahun, MU Bidik Ozan Muhammed Kabak

06-12-2018 14:06 | Asad Arifin

Bek muda potensial klub Galatasaray, Ozan Muhammed Kabak (c) Twitter Ozan Muhammed Kabak Bek muda potensial klub Galatasaray, Ozan Muhammed Kabak (c) Twitter Ozan Muhammed Kabak

Bola.net - Performa lini belakang Manchester United sejauh dinilai masih belum memuaskan. Sejumlah pemain pun dibidik oleh pihak United. Salah satunya adalah Ozan Muhammed Kabak.

Kabak adalah salah satu pemain potensial yang berasal dari Turki. Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut bermain untuk klub Galatasaray.

United tentu saja tidak mengharap dampak instan dari transfer Kabak. Sebab, dia masih berusia sangat muda. United ingin menjadikan jebolan tim junior Galatasaray tersebut sebagai proyek masa depan.

Siapa dan berapa harga transfer Ozan Kabak? Simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Muda asal Turki

Ozan Kabak lahir di Cankaya, Turki, pada 25 Maret 2000. Kabak sejak awal memulai karirnya bersama Galatasaray di level junior. Pada musim 2017/18 lalu, Kabak mendapat debut bersama dengan tim utama Galatasaray.

Pada musim 2018/19, kesempatan bermain yang didapatkan oleh Kabak bersama tim utama makin besar. Hingga pekan ke-14 Liga Turki, Kabak sudah memainkan 10 laga bersama dengan tim utama.

Pelatih Fatih Terim mempercayai Kabak bermain di lini belakang bersama Maicon dan Ahmet Yilmaz Calik.

Bukan hanya di pentas domestik, Kabak juga dipercaya mengawal lini pertahanan di pentas Eropa. Andalan timnas Turki U-18 ini telah memainkan tiga laga di ajang Liga Champions musim 2018/19 ini.

2 dari 3 halaman

Harga yang Mahal

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Ozan Kabak, pihak Galatasaray tentu saja tidak ingin melepasnya begitu saja. Kabak hanya akan dilepas dengan harga yang maha bagi setiap klub peminat.

Dikutip dari The Sun, pihak Galatasaray hanya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada tawaran minimal 22 juta euro. Galatasaray meyakini harga tersebut sesuai dengan potensi besar yang dimiliki pemain bertinggi badan 185 cm tersebut.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video tim Jakartans berhak mewakili tim KLY All Stars untuk The Battle of Youniverse (T-BOY) untuk game AOV yang akan digelar 7 Desember 2018.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR