BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bareng Villarreal, Liverpool Juga Terpikat Winger Bournemouth

04-08-2021 16:54 | Dimas Ardi Prasetya

Bendera Livepool di tiang sepak pojok. (c) AP Photo
Bendera Livepool di tiang sepak pojok. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan ikut terjun bersama Villarreal dalam perburuan winger Bournemouth, Arnaut Danjuma.

Nama winger asal Belanda itu memang masih belum terkenal. Ia gabung dengan Bournemouth pada tahun 2019 silam.

Saat itu Danjuma diboyong dari klub Belgia, Club Brugge. The Cherries mengeluarkan dana sekitar 13 juta pounds untuk memboyongnya kala itu.

Pemain asal Belanda ini tampil menawan, khususnya pada musim 2020-21 kemarin. Alhasil ia pun terpilih sebagai pemain terbaik Bournemouth musim lalu.

1 dari 2 halaman

Villarreal Terpikat Aksi Danjuma

Penampilan Arnaut Danjuma ini pun menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah klub La Liga, Villarreal.

Kabar itu dilansir oleh Marca. Mereka melaporkan bahwa Villarreal sudah melepas penawaran kepada Bournemouth sebesar 12.75 juta pounds.

Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh Bournemouth. Kabarnya The Cherries menghargai Danjuma sekitar 21 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Liverpool Juga Terpikat Danjuma

Laporan itu juga menyebut Villarreal kini memiliki pesaing. Kabarnya Liverpool juga terpikat oleh permainan Arnaut Danjuma.

Bos Liverpool Jurgen Klopp disebut mengagumi permainan pemain 24 tahun tersebut. Namun tak diketahui apakah The Reds ikut mengajukan penawaran juga atau tidak.

Laporan itu menyebut bahwa pelatih anyar Bournemouth, Scott Parker, tak ingin kehilangan Danjuma. Namun ia tahu bahwa sang winger bisa saja dilepas oleh pihak klub jika Liverpool atau Villarreal bersedia memenuhi permintaan harga dari manajemen The Cherries.

Arnaut Danjuma musim lalu menjadi top skor Bournemouth. Ia mencetak 17 gol dari 37 penampilan.

(Marca)

KOMENTAR