BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Tawarkan Ousmane Dembele ke Manchester United

18-01-2022 17:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan sudah pasrah berpisah dengan Ousmane Dembele. Sang winger dilaporkan sudah ditawarkan ke Manchester United di musim dingin ini.

Dembele saat ini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Ia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim nanti.

Barcelona sudah mencoba meyakinkan sang winger bertahan. Namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Dilansir Sport, Barcelona baru-baru ini menghubungi Manchester United. Mereka menawarkan Dembele ke raksasa Inggris tersebut di bursa transfer kali ini.

Simak situasi transfer Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Barcelona sengaja menghubungi Manchester United. Karena mereka tahu Setan Merah sudah lama mengincar sang winger.

Di tahun 2020 kemarin, Manchester United nyaris memboyong Dembele dari Camp Nou. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal jadi kenyataan.

Itulah mengapa Barcelona mencoba menghubungi MU. Mereka ingin mengetahui apakah Setan Merah masih menaruh hati terhadap winger 24 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Barcelona juga sudah memsang harga untuk Dembele. Harganya tergolong cukup murah.

El Blaugrana hanya membanderol Dembele di angka 20 juta Euro. Karena kontrak sang winger akan habis di musim dingin nanti.

Manchester United dilaporkan keberatan dengan angka itu. Mereka lebih memilih untuk mencoba merekrut Dembele sebagai free agent di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Calon Lain

Menurut laporan yang sama, MU bukan satu-satunya tim yang dikontak Barcelona terkait Dembele. El Blaugrana juga dilaporkan menjalin komunikasi dengan klub Inggris lainnya.

Klub itu adalah Newcastle. Mereka menawarkan sang winger kepada tim kaya baru di Inggris tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sport)

KOMENTAR