BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Tak Punya Uang, Memphis Depay Gabung AC Milan?

20-09-2020 00:20 | Asad Arifin

Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona mendapat pesaing yang serius dalam perburuan penyerang Memphis Depay. AC Milan disebut berada di antrian paling depan lantaran Barcelona tidak punya uang untuk membelinya.

Sikap Memphis Depay sudah sangat jelas. Dia ingin meninggalkan Lyon. Pihak klub tidak keberatan untuk melepasnya. Kontraknya bakal habis pada Juni 2020 mendatang.

Bagi Lyon, pilihan terbaik adalah melepas Memphis Depay awal musim ini. Sebab, jika tidak, mereka akan kehilangan sang kapten dengan status bebas transfer.

Lyon pun sudah menegaskan sikap pada setiap klub peminat jasa Memphis Depay. Mantan pemain Manchester United akan dilepas dengan harga 30 juta euro. Harga itu berlaku untuk Barcelona maupun AC Milan.

1 dari 2 halaman

AC Milan Serobot Transfer Memphis Depay

Berdasar laporan dari Sky Sports, AC Milan kini berada dalam urutan paling depan untuk transfer Memphis Depay. Rossoneri punya satu momen kunci yang membuat mereka bisa merampungkan transfer ini.

Lyon ingin menjual Memphis Depay dan AC Milan sangat tertarik. Di sisi lain, Milan ingin melepas Lucas Paqueta dan Lyon sangat tertarik pada servisnya.

Lucas Paqueta kesulitan mendapat tempat inti di Milan. Situasi pemain asal Brasil itu sangat jelas. Dia ingin pindah dan Lyon bisa menjadi pilihan terbaik bagi pemain berusia 23 tahun.

Di sisi lain, Milan juga sangat tertarik dengan Memphis Depay. Pemain 26 tahun bisa menjadi duet ideal bagi Zlatan Ibrahimovic. Di masa depan, Memphis juga bisa menjadi penerus Ibrahimovic yang sudah 38 tahun.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Barcelona?

Barcelona, dalam hal ini Ronald Koeman, sangat ingin membawa Memphis Depay ke Camp Nou. Namun, klub asal Catalan itu tidak punya uang yang cukup. Barcelona belum membuat tawaran resmi pada pihak Lyon.

Barcelona dilaporkan harus melepas pemain lebih dulu sebelum membeli Memphis Depay. Saat ini, ada tiga nama yang bakal dilepas yakni Luis Suarez, Riqui Puig, dan Nelson Semedo.

"Agar Depay bisa datang ke sini, kami harus menjual pemain kami terlebih dahulu," ujar Koeman yang dikutip Fox Sports Netherlands.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan untuk musim baru. Saya rasa kami akan tampil di musim baru dengan tim yang kami miliki di pra musim," sambung pelatih asal Belanda.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR