BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Hidupkan Minat Untuk Kryzstof Piatek

03-12-2018 20:20 | Serafin Unus Pasi

Krzysztof Piatek (c) GCFC Krzysztof Piatek (c) GCFC

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan akan berburu penyerang baru di musim dingin nanti. Las Azulgrana kabarnya akan kembali mengejar Kryzsztof Piatek dari Genoa tersebut begitu bursa transfer dibuka.

Piatek sendiri bisa dikatakan menjadi kejutan besar di Serie A musim ini. Striker baru Genoa itu berhasil mencetak 15 gol dari total 15 pertandingan bagi Il Griffone musim ini.

Performa striker tajam asal Polandia itu kabarnya menarik perhatian Barcelona. Klub asal Catalunya itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Dilansir Don Balon, Barcelona kabarnya akan serius mengejar Piatek di musim dingin nanti. Mereka disebut akan mengajukan tawaran kepada Genoa dalam waktu dekat ini.

Mengapa Barcelona memutuskan untuk mengejar Piatek? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ringankan Beban

Menurut laporan tersebut, alasan utama Barcelona mengejar Piatek karena mereka ingin meringankan beban Lionel Messi.

Musim ini, Barcelona memang bergantung kepada Messi untuk mencetak gol. Penyerang asal Argentina itu total mengemas 15 gol bagi El Blaugrana musim ini.

Messi sendiri kabarnya mulai kelelahan setelah Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho tidak banyak membuat gol musim ini. Alhasil Barcelona akan mendatangkan striker baru untuk meringankan beban Messi.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mengidentifikasikan Piatek sebagai kandidat penyerang baru mereka musim ini.

Piatek dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain di Barcelona. Selain itu Piatek masih berusia muda sehingga ia punya masa depan yang cerah.

Selain itu Genoa kabarnya sudah bersedia melepaskan Piatek di bulan Januari nanti. Barcelona hanya perlu menyerahkan uang sekitar 60 juta Euro dan striker 23 tahun itu akan menjadi milik mereka.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali berlaga di ajang Copa Del Rey pada tengah pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Cultural Leonesa di Camp Nou.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR