Barcelona dan Liverpool Harus Waspada, Lawan Kelas Berat Kini Ikut Incar Raphinha

Dimas Ardi Prasetya | 27 Maret 2022, 17:58
Barcelona dan Liverpool Harus Waspada, Lawan Kelas Berat Kini Ikut Incar Raphinha
Pemain Brasil Raphinha usai menjebol gawang Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Stadion Mineirao, Rabu (2/2/2022) pagi WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Klub sultan Premier League Manchester City dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool dan Barcelona dalam perburuan winger Leeds United, Raphinha.

Winger asal Brasil itu tampil menawan sejak diangkut oleh Leeds pada tahun 2020 lalu. Ia langsung nyetel di tim yang sebelumnya diasuh Marcelo Bielsa tersebut.

Saat itu, penampilannya sudah menarik minat beberapa klub. Raphinha kini berhasil melanjutkan penampilannya yang oke di Premier League meski Leeds ambyar. Ini tentu saja membuat peminatnya bertambah.

Kencangnya spekulasi yang menimpa Raphinha membuatnya disebut bisa cabut dari Leeds pada musim panas 2022 nanti. Meskipun saat ini kontraknya di klub tersebut masih berlaku sampai 2024 mendatang.

1 dari 3 halaman

Liverpool dan Barcelona Incar Raphinha

Sebelumnya, Raphinha kerap dikaitkan dengan Liverpool. Ia dianggap layak jadi bagian lini serang maut The Reds.

Namun Raphinha ternyata masih bertahan di Leeds. Dan terbaru ada kabar bahwa winger berusia 25 tahun tersebut juga diincar oleh Barcelona.

Blaugrana sendiri disebut dalam posisi terdepan dalam perburuan Raphinha. Pasalnya sang winger memang ingin bermain di Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Manchester City Ikut Incar Raphinha

Namun kini Liverpool dan Barcelona tidak akan bisa tenang-tenang saja dalam perburuan Raphinha. Sebab ada pemain baru yang ikut memburu servis eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Manchester City. Kabar ini diklaim oleh Sport.

Man City sendiri berpeluang besar mendapatkan servis Raphinha. Sebab Leeds United siap melepasnya dengan harga sekitar 62.5 juta pounds.

Bermain di Barcelona memang menjadi impian Raphinha. Namun ada kemungkinan ia bisa berpikir dua kali untuk gabung Blaugrana jika dibujuk oleh Josep Guardiola untuk merapat ke Man City.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR