Barcelona Coba Telikung MU untuk Transfer Ruben Neves

Serafin Unus Pasi | 4 Maret 2022, 19:00
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Ada ancaman bagi Manchester United dalam transfer Ruben Neves. Klub La Liga, Barcelona dilaporkan juga meminati gelandang Wolverhampton tersebut.

Nama Neves sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan sangat tertarik menjadikan pemain Timnas Portugal itu bagian dari tim mereka.

Setelah gagal merekrutnya di musim dingin kemarin, MU berencana untuk mencoba lagi di musim panas nanti. Mereka akan mencoba merayu sang gelandang agar pindah ke Old Trafford.

Dilansir The Daily Mail, MU kini memiliki pesaing untuk transfer Neves. Sang gelandang dilaporkan juga kini jadi target transfer Barcelona.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Xavi membutuhkan gelandang baru di musim panas nanti. Karena ia terancam kehilangan salah satu pilarnya.

Sergio Busquets dilaporkan mendapatkan tawaran menarik dari klub MLS. Sehingga ada kans sang gelandang veteran cabut di musim panas nanti.

Itulah mengapa Xavi menginginkan Neves, karena ia menilai sang gelandang sanggup menggantikan Busquets di lini tengah timnya.

2 dari 4 halaman

Bisa Telikung

Menurut laporan tersebut, Barcelona cukup percaya diri bisa mengamankan jasa Neves.

Ini disebabkan mereka punya relasi yang bagus dengan Wolverhampton. Karena dua musim terakhir ada beberapa transfer pemain terjadi di antara kedua pemain.

Barcelona juga kemungkinan mengupayakan skema barter, di mana mereka menyerahkan Francisco Trincao kepada Wolverhampton sebagai pengganti Neves.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Wolverhampton sendiri dilaporkan lebih prefer untuk skema transfer biasa untuk Ruben Neves.

Mereka menginginkan bayaran sekitar 40 juta pounds untuk sang gelandang di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR