BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Banyak yang Coret Liverpool dari Persaingan Juara, Jurgen Klopp Justru Gembira, Kok Bisa?

01-03-2021 09:55 | Ari Prayoga

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp justru merasa senang dengan banyaknya pihak yang mencoret timnya dari persaingan juara Premier League musim ini.

Perjalanan Liverpool di awal musim sebagai juara bertahan sempat meyakinkan sampai satu persatu pilar andalan mereka harus tumbang akibat cedera.

Liverpool pun akhirnya mengalami penurunan performa dan sempat menelan sederet kekalahan hingga memaksa mereka terlempar dari empat besar klasemen.

1 dari 2 halaman

Tekad Klopp

Setelah mengalami empat kekalahan beruntun, Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan lewat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Sheffield United pada Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Klopp pun tak mau berlarut-larut dengan tren negatif tersebut. Pria asal Jerman itu menegaskan bahwa Liverpool harus bangkit dan kembali ke performa terbaiknya dalam sisa musim ini.

"Ini tentang kita yang menunjukkan bahwa kita masih di sana. Kami bermain melawan Chelsea pada hari Kamis, kami harus menunjukkannya lagi," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, kami tahu itu. Tidak ada jalan ke Liga Champions tanpa hasil. Malam ini kami mendapatkannya, kami terus maju," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penegasan Klopp

Buruknya performa Liverpool belakangan ini membuat banyak pihak sudah mencoret The Reds dari persaingan juara musim ini. Namun, Klopp justru senang.

"Banyak orang telah mengabaikan kami. Tidak apa-apa. Dengan semua masalah yang kami hadapi, kami masih berada di sekitar tempat yang menyenangkan." tegasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR