BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Banyak Klub Rela Bayar Mahal untuk Kane, Klaim Ronaldinho

28-02-2018 13:00 | Rero Rivaldi

Harry Kane (c) THFC Harry Kane (c) THFC

Bola.net - Ronaldinho menyatakan bahwa akan ada banyak klub top Eropa rela membayar mahal demi menebus jasa striker Tottenham, Harry Kane.

Kane sudah memenangkan dua trofi Sepatu Emas Premier League terakhir dan kini ada di jalur yang tepat untuk merebut gelar ketiganya secara beruntun.

Aksi apiknya musim ini membuat Kane sering dikaitkan dengan rencana pindah ke tim-tim top Eropa, termasuk di antaranya Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona.

Ronaldinho, dua kali pemenang Pemain Terbaik FIFA, mengatakan bahwa kini ada banyak klub yang bersedia membayar berapapun untuk pemain yang mereka inginkan.

Harry KaneHarry Kane

"Dalam beberapa jendela transfer terakhir, kita sudah melihat klub-klub besar Eropa membayar berapapun yang dibutuhkan untuk merekrut pemain terbaik dunia," tuturnya menurut Mirror.

"Bagi empat atau lima klub, mereka sekarang ada di fase di mana uang tak lagi penting jika mereka menginginkan seorang pemain, mereka membayar apa yang harus mereka bayar."

Direktur Tottenham, Daniel Levy, konon menuntut minimal 200 juta pounds untuk klub manapun yang menginginkan Kane di musim panas.

KOMENTAR